"Sayang..kamu makan dulu ya" ujar lembut mama keysa sambil mengusap pucuk kepala anaknya,dan keysa hanya menggelengkan kepalanya.
Keysa sudah sadar dari pingsannya setelah dokter yang memeriksanya pulang.saat ini keluarga Alvano sedang berkumpul dikamar anak bungsunya itu.
"Kalok gak makan kapan sembuh nya key" kali ini papa Keysa yang menasehati sambil duduk dipinggir ranjang keysa
"Keysa maunya disuapin abang aja ya..." ujar keysa manja
"Idiih..manja bener lo.uda besar juga.gak mau ah" kata Andara sambil mengambil ponselnya dimeja kamar keysa
"Siapa yang minta suapin abang.key juga minta suapin bang Andra kali" sinis keysa sambil mengerucutkan bibirnya.
Andara hanya memutar malas bola matanya,sedangkan Andra mengambil piring dari tangan mamanya bersiap menyuapi adiknya
Tiba tiba dari arah pintu muncul dua orang sahabat keysa.Syra dan Vina.
"Assalamualaikum om tante" sapa vina dam syra barengan
"Walaikumsalam"
"Wah...orang ganteng gak di sapa nih...parah parah parah.kurang apa kita bang" ujar Andara pada kembarannya
"Kurang waras" ceplos keysa dan mendapat pelototan dari mama nya
"Heheheh...hay bang kembar" sapa vina dan dan syra lagi lagi barengan.
"Ini yang kembar abang gue apa lo berdua ya..kok dari tadi sama mulu."
"Iya yah..heran gue.kan geli"ujar vina
dengan bahu di naik naikan.
Semua yang ada diruangan kamar keysa tertawa melihat tingkah konyol vina.sedangkan Syra hanya mengerucutkan bibirnya." yaudah,kalo gitu om sama tante keluar dulu ya.key..diabisin makanya.Andara jangan jail,Andra suapin yang bener ya!!"ujar mama keysa sambil berjalan keluar kamar bersama suaminya, semuanya cukup menganggukkan kepalanya tanpa menjawab.
"Tenang key,gue bakal bales sama yang uda ngelakuin ini ke lo" ujar vina semangat.
"Aduuh..uda deh,siapa tau cuma kebetulan aja kan.gausah diperpanjang deh.lagian gue gak kenapa kenapa,gue cuma masuk angin doang."ujar keysa sambil mengunyah makanan yang disuapkan Andra.
" Duuh,begonya adek gue ya rab...tabahkanlah hamba ini dalam mendengarkan ocehan nya yang polos itu"ujar Andara sambil menengadahkan tanganya.
"Apaan sih,lo yang bego.abang gila lo.keluar sono." balas keysa sambil melemparinya dengan boneka tokebi nya.
"Dihh...adek durhaka lo.bhayy.gue mau cuci mata liat mbak tukang jamu yang bohay." ujar Andara keluar dari kamar keysa sambil bersenandung ria.
"Ampuun gue punya kembaran gila.untung cakepan gue" ujar Andra
"Gue minta maaf ya key.andai waktu itu gue nemenin lo permisi,pasti ga bakal sampai kaya gini." ujar Syra dengan bahu bergetar yang sedari tadi hanya diam.
"Uda dong..gue gak papa.gada yang salah.memang nasib gue lagi gak bagus aja itu mah" keysa menenangkan syra yang mulai sesenggukan
"Uda udah..gausah dibahas lagi.mending kalian nonton drama korea aja noh.abang ganteng mau ikutan cuci mata juga.bhay ciwi ciwi"
Ujar Andara dan mendapat tatapan aneh dari ketiganya."Ternyata abang abang gue pada kurang waras.untung adeknya cantik kayak Lalisa" kata keysa dengan muka di imut imutkan.
Saat ini,ketiga gadis itu sedang baringan ditempat tidur keysa,melakukan kegiatan mereka seperti biasanya.Apalagi kalau bukan melhat drama korea.
Tiba tiba ponsel yang di atas meja bergetar.notifikasi WA.Keysa mulai membuka dan mulai banyak chat tidak penting yang masuk.Siapa lagi kalau bukan penggemar keysa.mulai dari abang kelas hingga adik kelas.
Keysa tidak tertarik untuk membacanya,tapi matanya langsung tertuju pada 3 kontak,dan keysa berniat langsung membalasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lazy Boyfriend
Teen Fiction"Lo kenapa sih ga?kok sekarang lo ngambekan deh!" -keysa "Itu karna lo yang bikin gue jadi kayak gini key"-dyrga " memang gue uda ngapain lo?"-keysa "lo uda buat gue cemburu sama Anan key!"-dyrga " Hha???"-keysa