Chapter 6

36 9 2
                                    


🎵🎶  Yong Jun Hyung-
Sudden Shower 🎵🎶

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Soalnya ada peng...susususus"bisik Dyrga dengan tidak jelas

" HAA???"

"Hahaha..gak papa kok.yaudah deh lupain."

"Gaje banget sih lo" omel Keysa sambil melepaskan tangan Dyrga dari pundaknya."yaudah yuk ke kelas."ajak Keysa pada Anan dan Dyrga

Lagi lagi Keysa jadi pusat perhatian siswa siswi sekolah Bakti Mulia,sebab dia berjalan ditengah tengah Anan dan Dyrga.
Para siswi yang melihat pemandangan itu ada yang memuji ketampanan kedua pria itu,dan ada juga yang memuji Keysa yang terlihat cantik walaupun memang cantik tiap harinya bahkan ada juga yang menggosipi Keysa seperti cewek murahan.

"Liat deh,beruntung banget ya Keysa.uda cantik lagi"

"Idiiih.ya cantikan gue lah,dia itu cuma pake pelet ."

"Murahan banget sih jadi cewek"

"Iiih...gue kok pengen jadi Keysa ya"

"Gue mau dong berada ditengah cogan"

"Omegot..itu anak baru kok ganteng nya kebangetan ya.meleleh adek bang"

"INCES KEY...!!!"

Teriakan tersebut menghentikan para siswi yang sedang bergosip ria.Sedangkan Keysa,Anan,dan Dyrga langsung melihat siapa yang barusan berteriak.Dan begitu melihatnya Dyrga langsung menimpuk orang itu dengan tas nya.

"Aduuh..sakit bego.lo kira kepala gue apaan?!"

"Lah lo ngapain teriak teriak gitu." tanya Dyrga.

"Kan gue manggil key.kok lo yang sewot"

"Ngapain pake inces inces segala?" tanya Dyrga

"Ya suka suka gue dong" balas Idan sambil menyisir jambulnya dengan lima jarinya

"Serah lo deh dan" kompak Keysa,Anan dan Dyrga bersamaan.

"Wiih..kok kompak banget"  Idan heran

"Terus masalahnya?" tanya keysa

"Apaan dah.." heran Idan

"Kok jadi gak nyambung ya?" kompak mereka berempat.Dan setelahnya saling diam dan berpandangan satu sama lain.dan.....

"Hahahahahahah" lagi lagi mereka terbahak bersama.

******

Saat ini di jam terakhir kelas XI Ipa 1 sedang jam kosong,dikarenakan guru sejarah mereka tidak datang.
Dan itu yang disukai para siswa siswi,saat pelajaran yang dihindari bisa terbebas hari ini.

Walaupun kelas unggulan,bukan berati siswanya duduk diam dibangku sambil baca buku atau mecahkan rumus.Mereka tidak serajin itu.
Seperti saat ini,Keysa,Syra dan vina sedang melihat Video oppa oppa mereka di ponsel Syra.

Bahkan Keysa terlalu antusiasnya mencubit cubit lengan vina geram.

kali..

Kali...

kali...

Dan saat Keysa hendak mecubit lengan vina lagi,tanganya ditepis vina.

My Lazy BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang