Part 6

628 43 3
                                    

Pagi harinya lesti masih terlihat terlelap tidur..fildan yg sdh mandi mendekati lesti lalu membelai rambutnya..yg membuat lesti terbangun..lesti membuka matannya dan kaget melihat fildan bertelanjang dada..
"Iihh abang..bajunya mana" ujr lesti menutup matannya dgn selimut..
"Ade.." jawab fildan santai..
"Habistu kenapa gak pake baju..tak malukah" ujr lesti lg..
"Malu..ade sayang pun malu same siape.." jawab fildan lg yg kini mendekati lesti yg masih berbaring..
"Sayang abang nak.." ujr fildan sambil menatap lesti..
"Mau apa?" ujr lesti yg kini sdh panas dingin krena wajah fildan amat dekat dgn nya..
"Nak!!!" belum selesai fildan mengungkapkan keinginanya tiba² pintu kamar ada yg mengetuk..
"Lesti fildan bangun udh pagi" ujr ibu lesti dri luar..
"Iya bu..ini lesti udh bangun" jawab lesti lalu berdiri dan pergi menuju kamar mandi..
"Ehh syng nak kemanae tu..abag blum selesai cakap ni"
"Abang..lesti mau mandi..abang pake baju terus kluar sarapan..oke bang" jawab lesti lalu menutup kamar mandi..fildan terdiam lalu pergi ke lemari mencari bajunya..
Skip ruang makan..
Lesti mengambilkan sarapan fildan..
"Lesti..nanti ajak fildan jalan jalan keliling kampung ya.." pinta ibunnya..lesti mengangguk sdng kan fildan menghentikan aktifitas mengunyahnya..lalu menatap lesti..
"Eemm ibu..bukanya fildan tak nak tapi fildan takut,takut di kejar angsa" jawab fildan yg masih truma dgn kejadian waktu ia dikejar angsa..lesti tertawa mendengarnya..
"Gak papa bang..nanti lesti jagain" ujr Lesti.. Fildan diam..
"Baiklah abang ikut je" jawab fildan pasrah..akhirnya lesti mengajak fildan jalan jalan..
Lesti mengajak fildan unk melihat sawah di dataran tinggi..kembali fildan menatap terpesona menatap pemandangan yg sdh di suguhkan oleh alam..
"Cantik..secantik sayang" ujr fildan..lesti diam..tapi tdk mendengarkan ucapan lesti Fildan krena asik membalas chat dri putri..
"Sayang" panggil fildan..
"Iya" jawab lesti singkat..namun matannya masih menatap layar ponsel..
"Sayang..mulai hari ni abang janji abang selalu ada kat sayang,abang akan selalu sayang kan kat sayang..abang akan jdi imam yg akan membawa sayang ke syurga nya Allah" ujr fildan yg tdk memperhatikan lesti yg tdk mendengarkan ucapannya..fildan sendiri berbicara sambil menatap pemandangan sawah..
"Sayang abang kan tunggu sampai sayang,sayangkan kat abang..sayang,,sayang tak kat abang?" tannya fildan sambil menatap lesti yg masih asik memainkan ponselnya..
"Sayang dengar tak cakap abang" tannya fildan..lesti terdiam sejenak sambil menatap fildan..
"Abang ngomong apa ya?" ujr lesti yv tdk mendengar ucapan fildan..
"Jdi abang cakap sendiri je tdi" jawab fildan kesal lalu pergi meninggalkan lesti..
"Abang mau kemana tu,abang ngomong apa lesti gak denger tadi" ujr lesti berteriak..namun fildan tdk mengubrisnya dan tetap meninggalkan lesti..
"Abang katannya mau liat elang.
Itu elang nya bang" teriak lesti lg..namu fildan tetap pergi..
"Abang tunggu lesti lah.." ujr lesti lg mengejar fildan yg sdh cukup jauh meninggalkan nya..

Gimna part ini semoga suka yah jangan lupa juga VOTE DAN KOMEN OKE

MEH SANDAR PADAKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang