Di Ruang tv lesti mengketik segala tugas dri dokter Fildan... Putri menghampiri lesti yg terlihat pusing krena tugas yg di berikan amat banyak..
"Huhhh banyak banget" ketus lesti
"Heheh klau gak kuat undurin diri aja ya..kasian gue liat lo" ujar putri yg melihat lesti..
"Huhh..gue gak bisa berhenti gitu aja..soalnya gajih gue 5 kli lipat di naikin" ujar lesti tapi matanya masih fokus mengetik..
"5 kli lipat,banyak banget?" ujr putri kaget..lesti mengangguk..
"Iya..soalnya gue ada kesepakatan sama dokter fildan.."
"Kesepakatan apa les" tannya putri kepo
"Jdi pacar pura pura dia" ujar lesti sambil tersenyum..
"Whatt pacar bohongan" lesti mengangguk..
"Eehh tunggu ya,gue pengen nelopn pacar gue dulu" ujar lesti sambil tertawa..
Lesti kmudian meraih ponselnya dan mencari nama dokter fildan,lalu menelponnya..
Fildan yg juga tengah asik mengecek berkas pekerjaannya tiba² di buat kaget saat melihat ponselnya berbunyi dan mkin kaget saat melihat nama lesti..
"Hallo..assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
"Nak ape awak call saye ni" ujar fildan sambil mengambil air minum di atas meja bekerjannya..
"Eemm apa kabar pacar" ujar lesti sambil menahan tawannya..putri mendengar itu pun ikut tertawa..
"What pacar,sejak bila kita pacaran" ujar fildan bingung..
"Wahh dokter fildan said nazhan, sudh lupa hal romantis di restauran"
"Hal romantis ape" ujr fildan mkin bingung..
"Sepertinya dokter perlu istirahat cukup supaya gak lupa,apalagi lupa sama pacar itu penyakit berbahaya dokter" ujar lesti lg
"Apelah awakni,saye tak paham lah,awak bile tak dek ape ape yg penting,baik tutup call ni,oke by" uhar fildan yg kesal..
"Heheh oke pacar..slamat mlm jumpa esok ye,assalamualaikum" lesti langsung menutup telponnya, lalu tertawa
"Aneh..macam slah makan ni orng" ujr fildan menggaruk garuk kepalannya yg tdk gatal...
1 minggu kmudian,lesti yg tengah asik berbincang bersama putri tiba² di tarik oleh dokter fildan..
"Iihhh apa an sih" uhr lesti menepis tangan fildan..
"Awak balek kecap,hari ni kita nak ke malaysia...
" malaysia" ujr putri kaget..
"Oke aku pulang dulu.." ujr lesti lalu melangkah pergi.
Kuala lumpur,malaysia
Lesti menatap bahagia,krena ini pertama kalinya ia ke malaysia..
"Huuhhh kita kemana" tannya lesti
"Kerumah saye..mami dah nunggu tu" ujr fildab sambil fokus mengemudi mobilnya..
Sesampainy di rumahnya. Mami sdh menunggu nya..mami menyambut hangat kedatangan filles..
"Ini ke calon fildan,cantik ye..jom masuk" ujr mami nya sambil mengajak lesti masuk..lesti tersenyum manis berusaha menjadi pacar bohongan terbaik..
"Mkasih mami" ujr lesti lalu melangkah masuk..
Fildan dan ayahnya sdang duduk sambil menunggu makanan datang...
Sdngkan lesti ia dan mami sdng sibuk menyiapkan mkanan,setelah selesai mereka menyiapkannya di mja makan..
Dan mereka kmudian mkan bersama..
Lesti mengambilkan mkanan dan memberikannya kpd fildan..lalu menyuapi alif adik fildan..fildan dgn lahap menyantap makanan yg di buat oleh lesti..
"Alif mkan yg bannyak ya" ujr lesti..dia memang sangat menyukai anak anak..mami fildan menatap lesti lalu tersenyum..lalu menatap ke arah lesti
"Nah fildan..bile lg kawin..lesti dah pandai masak dan bisa jaga alif" ujr mami..lesti kaget lalu mentatap tajam ke arah fildan..
"Eemm mami,fildan nak kluar kejap,jom lesti" fildan menarik lesti keluar meninggalkan meja mkan...di luar lesti menatap dgn emosi ke arah fildan..
"Dokter bilang cuma jdi pacar boongan doang,ko malah di tannya kpan kawin sih" protes lesti..
"Mane saye tau yg mami nak tanye pasal itu..." jawab fildan..
"Kenapa dokter gak tau ?" tannya lesti..
"Ye memang saye tak tau lah..nak macem mana lg" ujr fildan..
"Pokonya saya gak mau sampai nikah bohongan sama dokter"
"Awak kire saye nak,tak nak tau" ujr fildan lg..
"Oke.. Awak diem je..biar saye uruskan semua oke..diam je,"
"Oke saya diam" jawab lesti lalu pergi kembali ke ruang mkan...
"Cakap ape tdi" tannya mami yg melihat Lesti sdh kembali..lesti diam..
"Haah tak cakap ape ape pun mami..jom lah mkan lg" ujr fildan menjawab pertannyaan mami..
"Lesti jumpe fildan kat mana,dan kenape bisa jdi pacar fildan ni"
"Lesti ini asisten dokter fildan mami.. Klau soal pacaran dokter fildan yg ngjar ngejar lesti" jawab lesti dgn percaya diri..fildan menginjak kaki lesti..
"Eehh awak cakap ape tu" ujr fildan dgn nada pelan..
"Aku ngomong yg betul lah,memang dokterkan yg kejar² saye" ujr lesti..mami fildan tertawa
KAMU SEDANG MEMBACA
MEH SANDAR PADAKU
RomanceIni juga salah satu ceritanya kak Zakia Selamat membaca semoga kalian suka.