11

2K 161 0
                                    

Jongin menggandeng Krystal memasuki aula yang sudah disiapkan untuk acara malam ini.

Saat Jongin memasuki aula, semua mata memandang kepadanya. Mereka sangat takjub dengan penampilan Jongin yang sangat maskulin dan mempesona.

Tapi ada hal yang membuat mereka semakin menatap Jongin tak percaya, yaitu sosok disampingnya yang begitu cantik dan tak kalah mempesona. Jung Soojung, pasangan Jongin malam ini membuat semua orang terbelalak.

Pasalnya Jongin tak pernah dekat dengan wanita di sekolah ini. Kecuali Somi, itupun sebenarnya tidak dikatakan dekat karena Jongin masih terkesan dingin pada Somi.

Dan malam ini ajaibnya sang ketua OSIS membawa gadis cantik dari kelas 10. Gadis yang pernah jadi korban kejailan panitia MOS sekarang bersanding dengan Prince Charming sekolah.

Mereka berdua bagaikan tokoh utama dalam cerita. Semua orang menatap mereka takjub, walau sebagian besar tatapan itu mengisyaratkan kebencian karena iri.

"Siapa cewek itu?" tanya Somi pada Chanyeol.

Malam ini Somi menjadi pasangan Chanyeol karena gagal mengajak Jongin menjadi pasangannya.

"Jung Soojung, kelas 10 IPA. Dia gebetannya Kai" jelas Chanyeol santai.

Chanyeol tau Somi tergila-gila pada Jongin. Dan dia juga tau kalo Jongin hanya menyukai Soojung. Chanyeol adalah sahabat Jongin dan Sehun, maka dari itu dia tau kalo Jongin sedang jatuh cinta pada Soojung, wanita pertama yang meluluhkan hati ketua OSIS setelah sekian lama.

"Kai ga mungkin suka sama cewek begitu" elak Somi.

"Dia cantik dan manis, bukan Kai aja yang suka sama dia. Meskipun sikapnya dingin tapi dia mempesona" Chanyeol malah membuat Somi semakin panas.

Somi sangat tidak terima ada yang dekat dengan Jongin selain dirinya. Dia harus segera bertindak.

Disisi lain, seorang lelaki tengah menatap nanar kearah Jongin dan Krystal.
Dia terluka melihat mereka berdua.

"Kak lo kenapa?" tanya Irene pada Sehun.

Sehun, dia yang menatap nanar Krystal dan Jongin.

"Ga apa-apa" jawab Sehun dingin.

Irene bingung dengan perubahan Sehun. Padahal sikap Sehun tadi sangat hangat padanya tapi sekarang berubah menjadi dingin lagi.

"Gue ke toilet dulu" pamit Sehun pada Irene.

Sehun melangkahkan kakinya gontai. Dia masih tidak percaya Jongin bersama Krystal.

"Kenapa mereka bisa jalan bareng? Bukannya Krystal pasangan sama Minggyu temennya?" gumam Sehun.

.
.
.

"Itaaaaallllllllll" teriak Seulgi.

Krystal sama Jongin nengok.

"ga usah teriak juga Gi"

"Hehe, eh Kak Jongin hai" sapa Seulgi ketika melihat Jongin menatapnya.

"Hai" balas Jongin cuek.

Krystal yang liat perubahan Jongin merasa aneh.

"Kenapa Seul? Jimin mana?" tanya Krystal.

Seulgi ngelirik tangan Krystal yang masih digandeng Jongin. Dia ga nyangka Krystal bisa jadi pasangan primadona sekolah.

"nyapa aja sih. Jimin lagi sama yang lain"

"oh, Irene kemana ya ko gue ga liat dia?"

"Dia sama kak Sehun tadi. Ga tau deh mereka kemana, yaudah gue ke Jimin dulu ya. Mmmm semoga kalian jadi pasangan beneran hehe... Byee" ucap Seulgi dan langsung lari gitu aja.

Can I Be Your Boyfriend? [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang