25

1.6K 148 5
                                    

Angin berhembus menerpa wajah cantik Krystal. Gadis ini sedang berdiam diri balkon kamarnya, merasakan udara sore hari.

"kenapa sekarang gue kepikiran Jongin mulu sih" rutuk Krystal.

Setelah kejadian dimana dia melihat Jongin bernyanyi dia selalu memikirkan Jongin.

"Gue penasaran tentang Jongin" lirihnya.

Selama ini Krystal selalu mengacuhkan keberadaan Jongin. Tapi setelah melihat sikap Jongin waktu itu, membuat dirinya penasaran.

"Gue udah gila kali mikirin Si Ketos"

Krystal mengacak-acak rambutnya prustasi. Dia bingung sama tingkahnya akhir-akhir ini.


Pandangan Krystal berhenti ke satu titik. Dia melihat Jongin di depan pagar rumahnya. Lelaki itu sedang menatapnya diatas motor hitamnya.

"Apa itu Jongin?" gumamnya.

Krystal mengerjapkan matanya, tidak percaya kalo saat ini dia sedang melihat Jongin.

"Benar dia Jongin. Ngapain dia?"

Krystal memutuskan keluar untuk menemui Jongin.

Jongin sedikit terkejut melihat Krystal membukakan pintu pagar rumahnya.

"Hai Jung" sapa Jongin.

Krystal terdiam, dia sangat merindukan panggilan Jongin padanya.

"apa? Rindu panggilan Jongin? Oh tuhan gue mulai gila kayanya" gumam Krystal dalam hati.

"Ngapain lo disini?"tanya Krystal.

Jongin tersenyum tipis. Dia turun dari motornya dan menghampiri Krystal.

"cuma mau liat lo doang" jawab Jongin.

Krystal menatap Jongin heran. Lelaki ini selalu bertingkah sesuka hati.

"Mau jalan bentar ga?" tanya Jongin.

"hah?"

"temenin jalan bentar, gue mau ngomong sesuatu"

Tanpa banyak bertanya, Krystal mengangguk mengiyakan ajakan Jongin.

Jongin dan Krystal berjalan di sekitar perumahan Krystal. Dan mereka berhenti disebuah taman yang tidak jauh dengan rumah Krystal.

"Jung" panggil Jongin.

Krystal menoleh menatap Jongin. Dia menunggu lelaki ini menyelesaikan kalimatnya.

"maafin gue pernah bentak lo"

Krystal mengernyit. Memangnya kapan Jongin membentak Krystal?

"Gue ga seharusnya marah pas tau lo liat gue main musik" lanjut Jongin.

Dan kali ini Krystal mengerti apa yang dimaksud Jongin.

Krystal tersenyum kecut. Lelaki ini menemuinya hanya untuk minta maaf padanya. Wow, apa kabar dengan Krystal yang selalu membentak dan mengabaikan perlakuan Jongin? Dia bahkan tidak pernah sekalipun meminta maaf.

"ohh" gumam Krystal.

Sejujurnya gadis inibsangat bingung harus menanggapi apa. Bahkan dia merasa banyak salah pada Jongin.

"lo boleh bilang gue ga waras, karena nyatanya gue sangat kangen sama lo Jung"

Krystal menunduk. Apa dia ga salah dengar? Jongin merindukannya? Atas dasar apa?

"gue emang cowok brengsek, gue suka sama pacar sahabat gue sendiri. Gue gila kan Jung?" Jongin tersenyum miris. Dia merutuki dirinya sendiri yang melibatkan perasaannya sejauh ini.

"tapi Jung, gue beneran sayang sama lo. Gue ga bisa ngendaliin perasaan gue sama lo. Gue udah jatuh di lo Jung"

Krystal masih mencerna setiap ucapan Jongin.

Jantungnya berdegup kencang. Dia sangat berdebar saat ini.

"Sulit buat lupain lo yang udah bahagia sama Sehun. Gue ga mungkin juga rebut lo dari Sehun, karna nyatanya kalian saling cinta, dan gue bisa apa?"

"maaf gue malah ngebacot ga jelas, yang bikin lo semakin ilfeel sama gue. Gue cuma mau jujur sama perasaan gue"

Krystal masih diam, tidak menanggapi perkataan Jongin.

"sekarang gue bener-bener bakal ngelepasin lo Jung. Gue ga bakal gangguin lo lagi. Tapi lo harus tau, gue bakal selalu ada disaat lo butuh. Walaupun lobga mengharapkan kehadiran gue, tapi gue bakal selalu ada buat lo Jung. Maafin sikap gue selama ini. Gue pamit Jung. Maaf udah nyia-nyiain waktu lo"

Setelah ungkapan yang panjang ini, Jongin pergi meninggalkan Krystal yang masih terpaku ditempatnya.

Can I Be Your Boyfriend? [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang