"Kai gue mau ngomong" kata Kyungsoo.
Saat ini mereka lagi kumpul di rumah Chanyeol.
"Kenapa?"
"Ikut gue"
Jongin mau tak mau mengikuti Kyungsoo yang mengajaknya ke halaman belakang rumah Chanyeol.
"Gue harap lo jawab jujur" tegas Kyungsoo.
Jongin mengernyit, kenapa tiba-tiba Kyungsoo berbicara serius seperti ini.
"Gue selama ini udah menduga kalo Krystal itu mirip sama dia. Dan bener aja, mereka emang mirip" ucap Kyungsoo.
"Lo ngomong apa sih?"
"Ga usah pura-pura bego Kai!! Gue tau lo! Walau Sehun lebih lama kenal sama lo, tapi gue tau rahasia lo!" Tegas Kyungsoo.
Jongin kaget, Kyungsoo bisa semarah ini padanya. Dan baru kali ini dia liat Kyungsoo marah padanya.
"Krystal itu mirip sama Jessica. Jessica cewek yang lo sayang!! Mereka emang mirip!!"
Jongin mendongak menatap Kyungsoo tak percaya. Kenapa Kyungsoo bisa tau.
"Lo pikir gue ga peka sama lo? Lo yang udah cerita tentang Jessica ke gue. Lo juga nunjukin foto dia sama gue, gue ga mungkin bodoh nanggepinnya Kai"
"...sekarang gue mau lo jujur, lo beneran cinta sama Krystal atau cuma karena wajah mereka mirip?" tanya Kyungsoo tegas.
Kyungsoo sebenernya udah tau dari lama. Tapi dia masih belum yakin sama opininya. Dan kemarin saat dia main ke rumah Kai, dia masuk ke kamar Kai. Dan disana masih ada foto Jessica yang terpajang diatas meja.
Kyungsoo pikir itu foto Krystal, tapi ternyata bukan. Dan dia baru sadar kalo selama ini Jongin belum membawa Krystal ke rumahnya karena ini. Takut foto Jessica diketahui Krystal.
"Jawab gue Kai!!" marah Kyungsoo.
Jongin menundukkan kepalanya, dia menggeleng.
"Gue ga tau" lirih Jongin.
Jongin mengacak- ngacak rambutnya prustasi. Dia ga tau tentang perasaannya.
"Apa lo sengaja ga bawa Krystal ke rumah lo karena ini" tanya Kyungsoo, dia lalu melemparkan sebuah foto.
Jessica adalah seseorang yang special buat Jongin. Mereka sudah berteman cukup lama. Dan Jongin memendam perasaan untuk gadia ini. Namaun sayangnya cinta Jongin tidak terbalaskan. Karena Jessica hanya menganggap Jongin sebagai sahabatnya saja, bahkan Jessica menganggap Jongin sebagai adiknya. Karena jelas umur mereka berbeda, Jessica dua tahun lebih tua dari Jongin.
Jika dilihat-lihat, wajah Krystal dan Jessica memang mirip. Tapi mereka berasal dari keluarga yang berbeda.
Jongin memang ditolak oleh Jessica saat menyatakan perasaannya, tapi dia tidak pernah menyerah untuk merebut hati gadis itu. Sampai akhirnya Jessica pindah rumah dan meninggalkan Jongin. Membuat Jongin terpuruk dan mengasingkan diri dari yang namanya perempuan.
Sampai masuk SMA dia masih bersikap dingin dan tidak pernah membuka hati pada gadis manapun.
Dan untuk pertama kalinya dia membuka hati kembali pada perempuan yaitu pada Jung Soojung.
Ntah kenapa, tapi Jongin memang tertarik pada gadis jutek ini.
Tapi bagaimana dengan perasaannya selama ini untuk Krystal?
Apakah dia memang mencintai Krystal?
Atau karena Krystal mempunyai wajah yang mirip dengan gadis masa lalunya?
"Kai gue emang ga berhak ikut campur sama hubungan lo dan Krystal. Tapi gue minta lo jangan jadi brengsek karena cewek yang lo tunggu ga dateng-dateng. Gue harap lo bisa mikirin semuanya dan yakinin hati lo untuk siapa"
Kyungsoo lalu meninggalkan Jongin yamg sedang prustasi. Dia memberikan waktu sendiri untuk Jongin.
"Gue ga tau sama perasaan gue, tapi gue nyaman sama Soojung" lirih Jongin.