Setelah anak cowok bernama----ngg? Jeongin? Iya, Jeongin ini menjelaskan kalo dia adalah anak tante Joy yang dititipin ke gua, gua malah menyuruhnya keluar dari kamar.
Siyal.Gua memukul dahi gua pelan dengan telapak tangan.
Hadu siapapun tolong, pala gua makin sakit jadinya setelah tau ternyata 'anak' yang mereka maksud adalah bayi besar itu.
Kalo anak cowoknya segede ini, kenapa Tante Joy segala nitipin ke gua?
Bahkan setelah dilihat-lihat pas Jeongin ngelewatin gua, antara gua dan Jeongin juga badannya lebih gede dan tinggi dia.
Tapi uculan dia sih. Kaya Minion.
Abis pake sweater kuning, trus pake celana overall gitu sih. Lucuk banget.
Ih masa tuh anak masih suka nangis gara-gara gak ada temennya?
Ya emang imut sih, gemesin. Tapi kalo udah kuliah, udah segede itu, harusnya bisa dong menjaga dirinya sendiri.
Gua menggeleng. Memutuskan buat menghilangkan segala pikiran yang membuat gua makin pusing.
Alah palingan juga maksud tante Joy gua harus menjaga si Jeongin Jeongin ini dari jauh di kampus. Kaya, gimana ya, memantau gitu lah. Sapatau ada yang masih suka ngebully kan?
Atau cuman sekedar ngenalin gitu kalo Jeongin si adik tingkat ini adalah anak temennya mami. Jadi Jeongin punya temen kakak tingkat dan gak kaku amat ngeliat para senior.
Okay Bila, positive thinking.
Tapi tebakan gua sepertinya salah besar.
Esoknya, baru sampai di depan gedung FTIF, gua ketemu lagi sama Jeongin yang lagi gendong tas ransel hitam dan tersenyum lebar kepada gua di pintu masuk.
Bentar, gua perhatiin dulu.
Poni ke bawah nutupin dahi, kemeja rapih, celana jeans, ransel, senyum menggemaskan.
KENAPA JADI KAYA ANAK TK KESASAR GINI???
"Akhirnya ketemu!" seru Jeongin.
Gua geleng-geleng heran setelah merhatiin dia. "Mama udah berangkat ke Amrik?" tanya gua.
Berusaha lebih ramah dari hari kemarin karena gua sadar kalo awal pertemuan kita bener-bener gak baik. Gua udah ngusir Jeongin dari kamar, jadi itu gak baik, kan?
"Udah semalem, jadi aku dirumah sendiri sekarang," jawab Jeongin santai, gua ngangguk paham.
Semoga rumahnya gak hancur aja deh. Kalo sampe hancur, bisa dipastikan gua adalah orang yang pertama kali ini anak hubungi.
Simple, karena mamanya nitipin ke gua.
AH BILA JADI BABYSITTER HUEE!
"Lo satu fakultas sama gua?" tanya gua setelah ngelamun dikit.
Jeongin ngangguk lucu.
"Kebetulan banget," celetuk gua.
Setelah Jeongin tersenyum lebar, lalu menengok kearah samping gua dimana ternyata dari tadi Ucup natap kita heran. Gue juga ikut menoleh ke Ucup.
Oh iya Ucup, tadi dia jemput gua ke rumah, makanya kita bisa barengan gini.
"Cup, adek tingkat, anaknya temen mami." kata gua ke Ucup, lupa ngenalin.
Ucup ngangguk, mengulurkan tangannya ke Jeongin, "Hyeongseob. Jangan panggil Ucup, masa ganteng gini panggilannya Ucup,"
"Jeongin, kak," jawab Jeongin sambil menjabat tangannya. Senyum kecil lucu.
Setelah itu gua berdeham.
"Gua ada kelas, Jeong. Duluan deh kalo gitu," kata gua sembari berjalan ninggalin Jeongin.
Tapi??? Ini kok Jeongin malah ngekor ke gua?
"Ngapain?" Tanya gua sambil agak mendongak ke Jeongin yang kini berlari kecil lucu disamping kiri gua.
"Ikut lah bi. Kata mama kan, kalo di kampus aku dititipin ke kamu,"
BENTAR, BENTAR??
KAMU SEDANG MEMBACA
iYA TETEEEH • Yang Jeongin
Fanfiction[ on hold ] Cutie boi, Yang Jeongin. "Sejak awal teteh kan yang anggap aku cuman anak bayi," © 2018, Baby.