Masih di hari yg sama, gua dan Jeongin masih asik tanya-jawab sambil jalan.
Sampe gak sadar, kaki gua dan kaki anak kucing ini udah menginjak lapangan parkir mobil didepan gedung fakultas.
Tunggu. Parkiran mobil?
Gua pikir kita bakal naik mobil dengan dianter supirnya Jeongin.
Yah lo tau kan, anak orang kaya pasti lah punya supir pribadi. Apalagi kalo udah ditinggalin ortunya kerja gini.
Tapi taunya Jeongin ngerogoh saku kemejanya, ngeluarin kunci mobil diikuti dengan suara alarm pintu mobil---yang terparkir disebelah gue---berbunyi.
"Je, lo bawa mobil?" tanya gua. Jeongin dengan polosnya ngangguk.
Tapi setelah gua teliti lebih lanjut, mobil disebelah gua adalah---
"Je serius, ini mobil lo???" tanya gua lagi, ga percaya.
Jeongin ngangguk lagi, "Iya. Mobilnya papa, tapi dikasih ke aku." jawabnya lugu.
Sekali lagi, gua nengok mobil putih disamping gua.
"Lo yang nyetir?"
"Iya teh, kenapa sih?" tanya Jeongin yang keliatannya mulai risih.
"Mobil lo kebesaran atuhla Jeong!!! Papa lo tuh waras gasih, ngasih anak cowok lugu kaya lu mobil segede ini????" gua tiba-tiba ribut sendiri.
Jeongin yang berdiri di sisi lain tubuh gua juga kaget natap gua. Pupil besarnya makin membesar, bingung sama keadaan ini.
"Kenapa sih teh? Aku bisa nyetir kok!"
"Masalahnya ini Forturner, jEONGIN!!!"
Banyangkan saja Forturner segede apa dan Jeongin seimut apa!!!
Di jalan, gua gak berhentinya rusuh ngomelin Jeongin.
Bahkan sampe nanya siapa nama bapak yang berhasil ngasih mobil yang ukurannya 10 kali lipat lebih gede dari ukuran tubuh anaknya.
"Papaku Pak Sungjae, bi," jawab Jeongin, masih lugu. Dengan tangannya yang lihai muter kemudi mobil.
Tapi gua gemetaran ini, sumpah. Selihai apapun Jeongin, ini tetep mobil gede.
Gak cocok banget sama image imutnya Jeongin.
Paling nggak naik apa kek, odong-odong gitu.
Rasanya pen gua ambil alih aja kemudinya karena takut Jeongin kenapa-napa. Namun sayangnya gua gak bisa nyetir.
"Lo tuh pantesnya mobil kecil ah, Jeong. Honda jazz kek, atau apa. Asli ini gede banget, ngeri gua!"
Jeongin manggut-manggut lucu.
"Siap bi," katanya.
Siap apanya????
Setelah sampai didepan rumah gua, gak lupa gua tawarin Jeongin buat mampir sekedar minum teh atau apalah itu.
Sekalian nelpon Mark atau siapa gitu buat nganter Jeongin biar selamat sampai tujuan.
Huhu kenapa gua malah seperti emaknya Jeongin gini sih.
Tapi Jeongin nolak. Dengan alasan,
"Aku sibuk, bi,"
Yeu begaya banget.
"Sibuk apaan? Nugas?" tanya gue dari jendela pintunya.
"Ada lah pokoknya, aku duluan ya?"
Masih dengan perasaan ngeri, gua ngangguk ke Jeongin. "Jangan lupa kabarin kalo udah dirumah,"
"Siap!" katanya.
Siap siap mulu ah sia :'
Dan gak lama mobil Fortuner putih itu melaju, meninggalkan halaman rumah gua dengan segera.
Jeongin gak apa apa kan???
Tunggu dulu, Jeongin kan ga punya nomer gua....
KAMU SEDANG MEMBACA
iYA TETEEEH • Yang Jeongin
Fanfiction[ on hold ] Cutie boi, Yang Jeongin. "Sejak awal teteh kan yang anggap aku cuman anak bayi," © 2018, Baby.