Putar lagu di mulmed ya, gengs 😘
Happy reading..
...
Wisnu 🙇 : Di saat engkau lelah bersandarlah di bahu ternyaman ini
Terlelaplah, bermimpilah, lepaskan segala lara..Mataku memandangi line Wisnu untuk kesekian kalinya. Sekarang jam sudah menunjukkan pukul 8 malam. Line tersebut dikirim pukul 7, itu artinya sejam yang lalu. Tadi aku habis curhat dengannya, menceritakan soal mama yang lagi-lagi menyuruhku melakukan semua kegiatan rumah yang harusnya dilakukan oleh pembantuku.
Aku memeluk gulingku. Menancapkan earphone yang sudah terpasang di handphone ke telingaku, memutar lagu secara acak sembari membiarkan line Wisnu. Aku hanya membacanya lalu keluar dari aplikasi line untuk mengecek grup kampusku di whatsapp.
Lagu yang ku dengarkan berganti. Aku menikmatinya hingga otakku berpikir keras. Aku membuka line Wisnu tadi dan memundurkan lagu yang sedang ku dengarkan. Buru-buru aku membalas line-nya.
Meta : :(
Meta : Sedih:(
Wisnu 🙇 : Kenapa lagi?
Meta : Tadi udah terharu sama kamu:') sekarang..
Wisnu 🙇 : Sekarang kenapa?
Meta : Sekarang aku sadar itu lirik lagu:')
Aku terkekeh ketika mendapat balasan dari Wisnu.
Wisnu 🙇 : Eh enggak kok. Itu kan emang tulus dari aku, bukan lirik lagu kok.
Meta : Hm, coba dengerin lagunya Lyla - Dengan hati.
Ku pikir ia akan membalas line ku lagi tapi ternyata ia malah melakukan panggilan via line. Aku mengangkatnya dengan mulut yang ku bekap. Ku dengar ia mendengus.
"Udah, ketawa aja ketawa!" ketusnya membuatku tergelak. "Lagian kok tau sih? Aku udah sengaja pake lirik lagu lama biar gak ketahuan eh tetep aja ketahuan."
Aku tersenyum. "Ya kamu juga kalo dengerin aku curhat pasti nasehatin, terus nasehatinnya kalo gak dikasih tau Riko, Deni atau siapapun ya lirik lagu. Gimana sih?"
Ku dengar ia terkekeh. "Hehe, iya deh ngaku itu lirik lagu tapi aku ngasihnya emang tulus dari hati nurani ku eh hati kecilku. Gak mau bawa-bawa nurani, dia kan istri sah Iqbal." ungkapnya membuatku kembali terbahak.
"Makasih."
"Buat?"
"Makasih buat aku ketawa sama kelakuan kamu." jawabku membuatnya bungkam. Aku tau, dia pasti lagi senyum-senyum gak jelas di sana.
Ngaku deh. Siapa yang sering ngasih kata-kata ke doi atau teman yang artinya dalam padahal itu lirik lagu? :')
Aku udah bilang dari awal ya gengs. Ini hanya cerita pendek dan partnya pun hanya sedikit, jadi jangan kaget kalo nanti tiba-tiba udah ending.
🔗17 Juli 2018🔗
KAMU SEDANG MEMBACA
WITA
Short Story[SELESAI] Jika ditanya, apa ada hal-hal menyedihkan dalam hidupku? Jawabannya : Banyak. Pertama, ketika Ibu divonis terkena penyakit stroke Kedua, ketika Ibu harus berhenti dari pekerjaannya yaitu desainer Ketiga, ketika Ayah akhirnya memutuskan un...