WITA •6• In my feelings

183 21 0
                                    

"Nu, udah dong." pintaku yang kesal dengan kelakuannya.

Tadinya aku gembira saat selesai mengerjakan tugas rumah, dia datang menjemput. Tapi aku agak heran saat sadar Wisnu menjemputku bukan dengan motor ninjanya melainkan mobil merahnya. Belum lagi dengan kehadiran Deni yang ternyata mengemudikan mobilnya.

Aku semakin kesal saat tau tujuan kedua orang ini. Ternyata mereka sedang mengikuti trend. Tadi Deni sudah membuat video yang dia post untuk instastory-nya. Sekarang giliran Wisnu yang beberapa kali minta di ulang karena hasilnya belum memuaskan menurutnya.

Wisnu melirikku yang duduk di belakang menatapnya dengan kesal. Tangannya terulur untuk mengacak rambutku. "Bentar, sayang. Sekali lagi. Kalo aku gak nyungsep dan nabrak tiang listrik lagi baru deh kita jalan. Oke?"

Aku hanya bergumam. Ku lirik ia dan Deni yang mulai bersiap. Deni kembali menyetel lagu In My Feeling yang sejam lalu ia download di hpku lalu mulai merekam Wisnu dengan ponsel milik Wisnu.

Trap, TrapMoneyBenny
This shit got me in my feelings
Gotta be real with it, yup

Wisnu membuka pintu mobil dan mulai berjoget.

Kiki, do you love me? Are you riding?
Say you'll never ever leave from beside me
'Cause I want ya, and I need ya
And I'm down for you always

KB, do you love me? Are you riding?
Say you'll never ever leave from beside me
'Cause I want ya, and I need ya
And I'm down for you always

Aku menghembuskan nafas lega. Akhirnya selesai juga mereka mengikuti challenge yang sedang booming itu. Wisnu kembali masuk dan langsung merebut hpnya yang berada di tangan Deni.

"Wihhh, ini nih baru mantep. Gua post di ig ah, siapa tau abis ini gua viral." katanya lalu melirikku. "Ya kan, yang?"

Aku mendengus. Melipat kedua tangan di depan dada. "Viral itu alangkah baiknya karena prestasi bukan karena yang beginian."

Deni terbahak. Ia menjitak kepala Wisnu. "Tuh dengerin Meta, Nu."







































Ayo siapa yang kayak Wisnu sama Deni? 🙋

Selasa, 7 Agustus 2018

WITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang