Flashback 2 bulan yang lalu, saat putri dan wilyam masih berpacaran.
Ulang tahun putri.
*cerita selma ,feby dan yayas *
"Sutttt suttt suttt. "
Selma yang baru saja datang ,memberi isyarat pada feby yang sedang duduk bersama maudy, mika dan yayas.
Feby melotot pada selma dengan bingung.
"ih sini boneng "teriak selma pada feby.
Lalu feby menghampiri selma ."kenapa sel "ucap feby
"ish pea lu lupa apa pikun? ,ayo katanya mau beli kue buat si putri " ucap selma berbisik pada feby.
"ish jangan bisik bisik juga kali, udah sepi juga disini, o iya lupa gue sel haha "
Feby cekikikan."hih dasar ,lu sndr yg rencanain, "
"aaa iya sel sel sabar gh, oke gua ajak diorg dulu ya sambil mau ngasih tau rencana nya "
Ucap feby sambil jalan."yas ayok ikut gua sma selma ,beli ituuu "ajak feby pada yayas.
"oke laaah " jawab yayas.
Lalu selma datang menghampiri mereka.
"dy gua udah bilang sama putri kalo gua gk sekolah, sakit, nanti pasti gua sama diorg dtg trlmbt. Pokoknya lu sama diorg rencanain ya, kita juga udh kerjasama sama bu sri " ucap selma pada maudy dan mika.
"oke sel tenang aja "
Ucap mika ."Yaudah kalo gitu yok, udh jam berapa ni " ucap yayas.
Mereka lalu pergi naik angkot menuju toko kue" kurnia bakery ".
"oh iya feb si wilyam ngomong ke lo kn kalo dia yg bakal gantiin uang kue lo " tanya selma.
"iya ni sel uangnya, nanti si wilyam kalo udah pulang dari bali diganti uang gue kalo sampe enggak mah gua tonjok abis tu orang" Ancem feby.
"Hahahah dasar emang si wilyam pea itu mah, ceweknya ultah ge dia malah mabur."ucap selma.
Sedangkan yayas ibarat kambing tuli yang hanya diam.
"weh tu udah didepan toko nya, bang pinggir " ucap Feby memberentikan abang tukang angkot nya.
Mereka pun turun dari angkot dan langsung menuju toko itu.
Tok tok.
"misii"
"assalamualaikum "
"mbaaa "
"halo "
"bangg ""feb tutup kali gh, capek gua manggilin nya " ucap yayas.
"ish ini apa bacaan nya oon "open"berarti buka lah, hadeeh " ucap Feby.
"yaa mana feb feb, udah berapa kali kita manggil gak ada yg jawab "sambung selma.
"ahaaa, solat kali yaa orangnya ,coba tungguin aja dulu " jawab feby.
10 menit kemudian ....
"spadaaaa "teriak yayas.
"ah udahlah yuk pergi, pusing gue delritadi nungguin yg gak pasti, mending nunggu gebetan peka inimah gak bakal pepanasan kayak gini " gerutu selma sambil bangun.
"tapi kita mau kmn coba gh " ucap feby.
"udahlah kemana tah kemana tah, ayuk " ucap yayas sambil jalan.
Mereka jalan entah mau kemana, seperti orang linglung bulak balik didepan toko itu.
"weyyy nanti mah oom gua ngeliat gua disini diledek gua bisa bisa, kayak orang ongo " ucap Feby.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Class
Teen FictionTiada hari tanpa ribut, dan tiada kebahagiaan tanpa jamkos, itulah VIII A, ya memang kelas itu unggulan dan teratas tapi kelakuan mereka melebihi TK, tapi anehnya kelas itu selalu dipuji semua guru karena kecepat tanggapan yang mereka miliki, leluco...