Bagian 2

111 11 3
                                    

Semester baru

Hari ini adalah hari pertama mereka masuk sekolah kembali setelah liburan tahun baru dan ini adalah semester Kedua, mereka kali ini sangat bersemangat untuk sekolah apalagi cewek cewek, karena mereka sudah merindukan satu sama lain dan sekarang semuanya sudah berdamai lagi karena mereka sudah menyelesaikan masalah perlombaan itu di grup kelas. Kini kelas VIII A, akan memulai semuanya dengan kebersamaan.

"Hallo gaeesss, apa kabar lo gw kangen banget sama lo" Ucap Selma yang baru datang dan mereka saling menepukkan telapak tangan mereka.

" Aaaaa Ris, apa kabar lo " Ucap Lola pada selma, Ris adalah nama bokap nya selma, dan ya Lola memang sangat suka memanggil selma dengan nama bokapnya.

" Apaan lo mul? , bokap gw dibawa bawa lagee " Balas selma.

Tiba tiba datang seorang cewek manis menghampiri mereka.

" Woooyyy haiiiii, iiiiii selmaaaaa gw kangen looooo " Ucap Lala yg baru datang langsung memeluk erat Selma dengan bahagia layaknya mereka sudah tak bertemu selama 7 abad, 7 tahun, 7 bulan, 7 minggu, 7 hari, 7 jam, 7 menit, 7 detik sampai sampai selma susah bernafas karena pelukan Lala yg terlalu erat.

" Woy lala mati nanti tu si selma lo peluk gitu " Ucap Airyn sambil cekikikan melihat selma yg sudah engos engosan.

Akhirnya Lala melepaskan pelukan nya itu, dan selma terbebas dari terkaman Lala.

" Aduh pe'a sih lo , Kangen sih kangen tpi gk gitu juga kali dah badan lo gedue gitu " Ucap selma sambil engos engosan.

"Hahaha tau lu la payah bnrrr" Sambung Airyn.

Lalu mereka berbincang bincang diluar kelas sambil menunggu bel masuk, akhirnya mereka bisa melepas rindu dan bahagia bersama lagi.

" Gw seneng banget dahh liburan ini ketemu doii " Lala curhat tentang liburan nya, ya akhirnya dia bisa bertemu sang kekasih pujaan nya itu.

" Gw bencii banget liburan ini, buruk bnget " Ucap lala Sambil marah marah.

" Laa knp kok gk suka? Kan lo enak bisa nyantai dirumah bisa gak mandi mandi " Tanya mika pada selma. Ya memang kebiasaan buruk selma adalah jarang mandi sekalinya dia mandi hanya kalau mau berpergian.

" Ih bukan itu, gw boring banget dirumah, sebelllll apapun itu gw benci bngt liburan ini, termasuk Putri dan Wilyam juga putus di liburan kli ini " Lanjut selma.

Ya selain itu, diliburan kali ini Wilyam dan putri telah memutuskan hubungan mereka yang berumur 4 bulan, sangat disayang kan bukan?

" Aha gw tau penyebabnya " Kata Feby
" Knp emang feb? " Tanya Maudy.

" Ntr luorang juga tau sendiri kok" Jawab feby.

Seketika bel berbunyi , seluruh kelas VII dan IX sudah pulang tetapi kls VIII blm karena mereka masuk siang.
Lalu mereka semua masuk ke dalam kelas.

Segerombolan cowok cowok datang ke kelas sambil ribut ribut gk jelas. Sedangkan cewek cewek itu udh pada sibuk kangen kangenan sampai ada yg berfoto foto.

" Bujuh busrak ni laci apa tempat pembuangan sampah? " Omel selma ketika melihat setumpuk kertas didalam laci nya.

" Sel foto yok dah lama ni gk foto " Ajak Laura pada selma .

" Ntar dulu gw mau buangin sampah , laci gw dah gak keurus kayak suami yang ditinggal istri, kusut " Ucap selma sambil berjalan keluar kelas.

" Woyyy sellll nitipp gw niii sampah " Teriak lala.

Magic ClassTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang