3

126 16 3
                                    

" Woyyyy cowok cowok budiman and budimin, anaknya si Amin , keluar doonggg kitaorang mau ganti bajuuu "

Teriak mika mengarah pada cowok cowok, kali ini jam pelajaran PJOK, dan seperti biasa mereka harus ganti pakaian olahraga, kebiasaan cewek cewek adalah nyumput nyumput ganti pakaian didalam kelas, sedangkan yg cowok mereka sering ganti pakaian dibelakang kelas, karena mereka paling anti sama yg namanya ngantri.

"Ehh ganti aja lu situ, gak bakal nafsu gw juga sama lo" Saut Radja sambil belaga sok kece.

"Mata lo goceng , udah cepet lo sono pergi " Sambung maudy.

" Mata gw cuma 2 woy niii " Balas Radja sambil melototkan matanya.

" Dua mata saya, hidung saya dua, satu mulut saya... " Nyanyian Radja disambung oleh Lola

" Enggak brenti nyerocos, udah lo sono pergi ngoceh baee " Ucap Lola.

Dan para cowok pun pergi keluar kelas, lalu cewek cewek langsung buru buru mengganti pakaian mereka.

" Weh weh, tutup weh pintunya, ntar ada yg ngintip lagi " Ucap Airyn celingak celinguk sambil buru buru mengganti pakaian nya.

Setelah semuanya selesai berganti pakaian mereka masing masing, para cewek cewek pun duduk berbaris didepan kelas.

" Woy pak jaki masuk gak? "
Tanya Acha pada Rishab.

" Enggak tau gue, coba lo tanya sono "
Jawab Rishab.

" Weh liat yuk pak jaki ada apa enggk"
Ajak Acha pada cewek cewek yang lagi asik GC alias Gosip Cantik.

" Ayok cha " Timpal Lala sambil berdiri.

Acha dan Lala pergi ke ruangan pak jaki .
Beberapa menit kemudian, mereka balik lagi.

" Woyy pak jaki nya gak ada "
Ucap Lala, dan semuanya pada nengok ke arah Lala dan Acha.

" Iya tah, di ruangannya gk ada? Apa dimana? "
Tanya Syifa.

" Enggak ada dimana mana, tdi gw udah carii sama lala " Jawab Acha sambil duduk gabung pada yg lain.

" Yaudah yok wey maen bolla , 3 jam penuh ni, manteppppp "
Ucap Iqbal.

Tapi temen temen nya yg lain malah pada maen hp. Memang cowok cowok itu kalau udah maen hp, semuanya pada mager.

" Woyyy ayok gehh wihhh bukannya cepet lagii " Bentak Iqbal.

Lalu mereka pun tersentak.
" Yaudah yok " Jawab Redica.

" Nih rombongan gw, gw, redica, Adin, Rishab, Wilyam sama Radja, rombongan lo, lo, Gilang, dan seterusnya... " Iqbal mengatur para pemain bola nya itu.

Mereka cowok cowok pun bermain bolla dilapangan, sedangkan cewek cewek yang lagi asik banget ngobrol di depan pinggir Kelas sambil liat cowok cowok maen bola.

"wooy ada gosipp wooyy " ucap syifa.

"apaan fa "

" putri sama wilyam jadian kemaren malem hahaaaa " teriak syifa.

"whatttsss seriusan looo put puttt " ucap laura pada putri yang hanya bengong.

"hiih si syifa pea mah malah diumumin " ucap putri.

"Pj dunggg diem diem baee " ucap lala.

"Wey kantin yok" Ajak Alya pada Acha , zelfa dan sharen.

" Yok lah " Ucap zelfa.

Akhirnya mereka pada mencar, ada yg ke kantin, ke dalam kelas, dan ada yg masih juga duduk di pinggir kelas.

Lala, Lola, selma dan Laura masih duduk di pinggir kelas, Lola, Laura dan Lala sedang asik ngobrol, tapi selma malah ngelamun sambil ngeliatin cowok cowok maen bola.

" Hubungan tanpa status itu gak enak ya " Ucap lala pada, lola dan Laura.

" Ah gk tau, ribet cinta cintaan " Jawab Laura.

" Weh lo orang udah liat blom video yang orang dibacok itu pala nya? "
Teriak Maudy sambil berjalan ke arah mereka.

" Blm, emang ada tah, dimana? "
Tanya Lola penasaran.

" Gak tau dimana nya mah, tapi gue ada ni videonya, mau liat gk lu orang " Tawar maudy

" Mau sii gw mauu " Ucap lala.

"Berani tah lo nontonnya? "
Tanya lola.

" Kalo aku sih No " Jawab Laura.

"Coba mana mana videonya"
Ucap lala.

" Ni " Maudy memperlihatkan video itu lalu Lala, Lola dan laura pun bergerombol melihat video itu dengan serius.

" Aaaaaaaaa OMG hellooooo seremm "
Teriak Laura lebay memecahkan keheningan

" Apaan si Lo ra, orang blm mulai juga videonya udah teriak duluan " Ucap Lola.

Lalu mereka pun akhirnya lanjut menonton lagi sampai akhirnya .mereka teriak bersama sama.

" Aaaaa, idih udah ah males gw nontonnya lagi, ntar gw gk nafsu makan lagi, ntar kalo gw gk makan gw kurus ntar kalo gw kurus gw gak sexy , ntar kalo gw gk sexy gak ada yg mau sama gw trs ntar klo gk ada yg mau sama gw gw bakal jadi jomblo abadi dong, trs kalo gw jadi jomblo abadi...."
Perkataan Laura dipotong oleh Yayas yang datang ke arah mereka.

" Idih alay amat sih hidup lo Ra "ucap yayas sambil mendelik geli.

" Hahahaha, eh si Selma ngapain toh ngelamun daritadi di situ " Ucap maudy.

" Entah, oh gw tau dia tu lagi ngeliatin Si Redica tu lagi maen bola " Sambung Lala.

" Asik digeboyy, aduh selma selma dasar " Lanjut Lola.

" Woy selma, liatin si Redica aja lo tuh " Ucap Laura Sambil menepuk pundak Selma.

Selma pun tersadar dari lamunan nya.

" Heh tauan aja lo kayak dukun " Ucap selma keceplosan.

" Eh eh bukan ding, emm itu emm " Lanjut selma sambil bingung mau ngomong apa karna udah keceplosan.

" Hahaha anjirrrr loo, woyyy Redica Selma ngeliatin lo aja tuh dari tadi sampe matanya mau copot " Teriak Lala pada Redica yang lagi engos engosan, Tapi Redica hanya tersenyum.

"Ehhh enggak enggak jangan percaya sama dia, dia mah gila gara gara LDR an sama cowok nya" Balas Selma sambil melotot ke Lala.

" Kok lu jadi bawa bawa LDR sih, kn gw jadi keinget dia " Ucap lala murung.

" Mangkanya lo jangan ngasal, ntar kalo dia anggep serius gimana? "
Tanya Selma.

" Tapi emang lo lagi ngeliatin dia kan? "Balas Lala

" Ah gk tau lah, dah yuk ke kantin laperr " Ajak selma pada lala dan temanya yg lain.

**** Hai semuanya balik lagi ni, hihi, mau dilanjutin gak ni, vote ya 😂😂 Ok makasih 😉 ...
Salam Laidahotimah 😁***

Magic ClassTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang