Satu bulan selanjutnya....
Kelas VIII A, mengalami perubahan,,mulai dari bayaran uang kas setiap minggu nya, pengeluaran yang terus menerus,kongekan bokap yang gak ada abisnya, gamers yang meningkat, kerajinan beribadah juga meningkat tapi kesukaan pada jamkos tak pernah berubah." Weh weh weh, bayar uang kas weh "
Teriak Alya pada mereka semua.mendengar Alya menanagih uang kas mereka semua jadi badmood, karena mereka jarang membayarnya jadi setiap Dipinta Langsung meledak tinggi kadang Sekali ditagih mereka harus bayar 20 ribu atau bisa juga 35 ribu."Yaela lu dasar rentenir, nagihin duit bae" Ucap Rishab.
"Ya mangkanya gh lo bayar" Jawab Alya.
" Males, mending gw beli kuota "
Saut Amar." Hih luorang tu beli kuota cuma buat slaker mimi peri aja gh "
Jawab Alya sambil cekikikan." Hidih mimi peri,nyokap elo gh itu " Ejek Radja.
" Hadih mit amit njirr "sambung alya sambil berjalan balik ke bangkunya.
" Ah biarin lah ya ntar sekalian aja bu sri yang nagih sampe gocappan , biar tau rasa. " Ucap zelfa, padahal dia juga belum bayar tu uang kas.
Jam pelajaran saat itu kosong, semua murid pun bisa bebas melakukan hal yg mereka suka. Termasuk tidur, Ngegame dan lainnya, populasi gamers dikelas itu sekarang makin naik yg tadinya hanya 2 , sekarang malah 11 .dan lainnya Jail plus ngongek nama bokap.
"Huaaahhh" Radja menguap dengan lebar, sampai sampai Rishab yang duduk disebelahnya menganga.
" Eeeeeee mau masuk ni gw ke mulut lo, bau woy tutup knp, ginini "
Ucap Rishab sambil menyumpalkan kertas ke mulut Radja." Ngantuk gw es ,semalem tidur kepagian " Saut Radja
"Ngapain aja lo, mabar enggak sama gue" Sambung redica.
" Tadi malem hp gw low total, trs gw gk bisa tidur, yaudah gw nonton TV aja " Jelasan Radja
" Nonton apaan lo "
Tanya wilyam ." Tadi malem gw nonton film itu yang di RCTI judulnya Apa ya gw lupa, ooohhh itutu inget gw film Tukang haji naik bubur, ya itu "
Jawab Radja." Hah Tukang haji naik bubur, gak salah denger apa gw " Ucap Rendy sambil bengang bengong.
" Tukang bubur naek haji, begok " Sambung Iqbal sambil mendorong badan Radja.
" Ya itu deh pokoknya "
" Huuh lu mangkannya jangan kebanyakan makanin oncom kan lu jadi pe'a gitu " Sambung Iqbal.
" Gile lu, gak salah nontonin film begituan? kayak kakek gw aja " Tanya Amar.
" Tau nonton gh film versi jaman 1 abad yang lalu " Sambung redica.
" Yaaa daripada lo nontonin film Shaun the sheep yang udah 1000 kali diulang ulang " Saut Radja.
Kringgggg....
Pembicaraan mereka pun terpotong dengan bel Istirahat yang sudah berdering.
" Bel dah bunyi, bel dah bunyi.... " Nyanyian Adin yang sama sekali gak ada nadanya itu sangat hambar sampai sampai membuat perut mulas.
Semuanya pun pergi membeli makanan untuk mengisi perut mereka, kecuali Dimas dan Fatimah, mereka berdua memang tak pernah Membeli apapun di kantin, apalagi Dimas, seperti nya dia tak pernah menginjakkan kaki ke kantin tapi Fatimah biasanya langsung ke mushola sambil menunggu Adjan.
Sedangkan kalo yang lainnya, baru bel udah pada buru buru pergi ke kantin takut ngantri lama, abis tu masuk ke kelas bawa makanan gak kira kira, kalo cewek cewek sih ya biasanya makanan nya sama semua satu ini diorang itu semua, tapi kalo yang cowok malah berbeda beda.Seperti biasa cewek cewek ngerumpul makan bareng bareng dgn makanan dan minuman yang sama jenisnya.
"Ehhh putri, HOD ya sama Wilyam, 3 bulan ya luorang , pajak gh pajak" Ucap Lala dan selma.
"Iya makasih, "
" PO gh puttt "
Saut Gina." Ya deh, ntar luorang gw beliin cireng satu satu, khusus untuk luorang aja"
Jawab Putri sambil cekikikan."Haaah, cireng? Satu? Mana masuk ke perut put put, bahkan gak bakal ketelen kalo cuma satu biji" Ucap Mika. Tapi putri malah cekikikan sendiri, ya biasalah namanya juga lagi Kasmaran.
Wilyam dan Putri memang sudah berpacaran selama 3 bulan terakhir ini, masih ingat kan waktu Lala makan bakso mental?, nah dua hari setelah itu mereka jadiannya.
Kringggg.....
Bel masuk berdering.." Yaela baru aja gw mau duduk, bahkan gw blm nempel ke ini bangku, udh bel aja " Ucap Gilang badmood.
" Udah selow aja, inikan pelajaran SBK pasti bu gaul gk masuk " Ucap Redica.
Ya hari sabtu biasanya mereka jarang ada guru yang masuk ke kelas. Jadi mereka Merdeka jam kosong lagi. Kali ini yang akan terjadi adalah kejailan, karena mereka sudah bosen ngerumpi dan ngegame .
Redica, Rishab, Rendi, dan Radja, 4R mereka sekarang sedang main tembak tembakan dari potongan bangku yang mereka hancurkan mungkin mereka berempat kurang bahagia sewaktu kecil, atau memang mereka merindukan masa kecil itu?.
Sedangkan Iqbal, Wilyam, dan Adin mereka sedang menjahili Mika dan maudy, mereka terus menerus mengganggu mika dan maudy, tadinya Mereka berdua tengah sibuk mengisi teka teki silang, tapi ketiga anak itu malah mengganggu.
Wilyam terus saja narikin jilbab Mika sampai ketarik kebelakang sedangkan Iqbal dan Adin mereka sibuk ngongek maudy.Mika harus tetap berusaha sabar walaupun sebenarnya ia ingin sekali melemparkan botol minumnya ke arah wilyam,Adin,dan Iqbal.
Mika sendiri tidak tahu mengapa ketiga orang itu terus terusan mengganggunya. Setiap hari Mika selalu saja dijailin sama ketiga org itu.
Dan ketika kesabaran Mika sudah melampaui batasnya, Mika pun melempar botol minum nya itu ke arah Wilyam.
*plak*
Botol itu mendarat tepat sasaran diatas muka wilyam." Aduh kamprettt, sakitt gila, "teriak wilyam sambil menyundulkan kepala Mika.
"Yaudah sana mangkanya lo itu, daritadi gangguin gw aja, "
Bentak Mika." Yaudeh geh neng biasa aja congor nya itu " Saut Iqbal.
Sedangkan di pojok sebelah kiri sana, terdengar suara ketukan kayu dan ternyata 4R sedang merangkai tembak tembakannya itu.
Apa kabar dengan cewek cewek? Mereka para wanita sedang Membicarakan sesuatu yg tidak bisa dijelaskan pada laki laki. Yaitu kepribadian mereka.
" Ih gw sebel bnr lho sama mak gw, kan kemaren gw minta beliin jilbab, trs dibeliin eh malah gw yg gk dikasih duit hari ini " Ucap lala memulai curhat.
" Haha, iya ya mak mak kok pelit sih, mak gw gh pelit tapi kalo bapak gw enggak " Saut Feby.
" Iya masa gw kan minta duit sama mak gw eh masa cuma di kash 2 rebu, cukup apa coba? " Sambung putri
Mereka berbicara sambung menyambung kayak kabel listrik.
" Sebel gw kadangan gh sama mak gw, ngomongnya pasti beli makan, padahal gw juga kan buat ngisi perut " Ucap lala.
" Sama aja La gw gh " Kata feby
" Ih gw nanti kalo jadi emak emak gak mau pelit pelit lah ntar malah digosipin kayak gini juga " Ucap Lala.
" Kalo gw mah gak mau jadi emak emak lah " Ucap Feby.
" Yaudah lo ntar gk usah kawin ya, jadi jomblo abadi aja, muda sendiri tua bangka sendiri " Ucap selma sambil cekikikan.
" Kalo gw sih ogah amat feb kayak gitu " Timbal Bona.
Dan mereka semua hanya melakukan hal itu sampai bel pulang sekolah berdering...
*** Hallo guysss, Kalian ada yg suka nonton film Tukang Haji Naek Bubur juga 😂😂 Vote dong buat film itu 😂😂 ***
Salam hangat untuk kalian....
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Class
Teen FictionTiada hari tanpa ribut, dan tiada kebahagiaan tanpa jamkos, itulah VIII A, ya memang kelas itu unggulan dan teratas tapi kelakuan mereka melebihi TK, tapi anehnya kelas itu selalu dipuji semua guru karena kecepat tanggapan yang mereka miliki, leluco...