Jabatan Baru
Kringgg...
Bel masuk pun berdering kini waktunya memulai pelajaran lagi setelah liburan.
Hari ini pelajaran pertama adalah IPS.Semua murid punya rencana untuk mengubah jabatan ketua kelas dan lainnya, karena mereka sudah genek sama torik yang super letoy itu, dia ketua kelas tapi sama sekali gak ada tanggung jawab nya.
" Wey ntar kalo bu sri masuk kita minta ganti ketua kelas " Ucap Acha
" Ya, gw juga udah kesel banget sama tu si torik " Lanjut Alya.
" Iya yaudh yok panggil bu, sri " Ajak zelfa.
Seperti biasa 4 Macan tersebut pergi mencari Bu sri,mereka tak berubah juga, seakan pergi keluar kelas berempat adalah kewajiban yang tak boleh terabaikan.
Sedangkan suasana kelas sudah seperti pasar , itu juga sudah menjadi tradisi kelas, tapi meskipun terkenal kelas terbising, kelas itu memiliki IQ yang besar lho.dan setiap siswa memiliki ciri khasnya masing masing.
"woy masa pacaran dikasih cincin abis tu ilang gara gara berenang " ucap Putri, yang lagi ngerumpi bareng, bona, feby dan lola sambil tertawa tawa." woy gibah woy gibah, ngomongin orang aja luorang tu " teriak syifa yang tengah duduk dibarisan paling kanan.
"hahahah ,apa sih orang lagi ngomongin bona gh " ucap yayas.
"sama aja bego, "saut Feby
" beda lah dia kan bukan Orang, anakan curut " ucapan yayas sambil Ngakak Ngakak.
"woy ikutan gh gw nya, cerita geh gak Ngajak ngajak " ucap syifa sambil jalan menghampiri mereka berempat.
"iih apa sh gila anak ini, abis obatnya " ucap Iqbal, lalu maudy tertawa terbahak bahak.Lalu 4 macan datang memasuki kelas ,Sheren,zelfa dan alya membawa setumpuk buku cetak sedangkan acha membawa 1 tas biru yang biasa dibawa bu sri.
"mana bu sri " tanya sita pada sheren yang sedang membagikan buku cetak.
"nanti masuk, lagi make sepatu tadi "
Jawab sheren."woy diem ada bu Sri " teriak zelfa.
"mana bu sri "tanya adin sambil menuju bangkunya.
"tuh dijalan mau kesini " jawab Zelfa
Lalu bu Sri masuk ke kelas dengan wajah ceria.
"Beri salam "teriak syifa menyiapkan, karena dia adalah Wakil ketua Kelas.
"Apa kabar anak anak ibu, yang cantik dan ganteng ?" Tanya bu Sri pada mereka.
"baik buu " jawab mereka.
"gimana udah cukup blm libur nya? "
"enggak Bu, enggak cukup kurang "teriak barisan cowok cowok, emang kalo libur cowok cowok itu nomor 1.
"haduh buu setahun saya gak mandi "ucap Selma.
"hahah libur sekolah libur mandi, dasar jomblo " ejek Wilyam
"apa seh lo apa " balas selma ngotot ngotot .
Akhirnya mereka malah ngobrol masing masing, sambil debat kayak mau pemilihan gubernur aja.
"udah udah, kok kurang sih kan udah 1 tahun kalian libur "ucap Bu Sri.
"1 tahun nya dikurangin 11 bulan 10 hari ya bu "ucap gilang.
"hahhah iya nya " mereka tertawa bersama.
"weh cepet bilang, ganti ketua Kelas gitu "ucap lala pada alya.
"iya weh cepetan "ucap alya pada sheren, yaela dia malah balik nyuruh .
Mereka jadi gak berhenti nyuruh sana nyuruh sini.
"udah lh weh gw aja yg ngomong " ucap Alya. Sebelum alya membicarakan nya pada Bu Sri, Bu Sri malah tau duluan.
"Ada yang mau diganti gak jabatan kelas nya? "Tanya bu Sri.
"ganti buu gantiii " sorak heboh satu kelas .
"kalo mau diganti apa aja " Tanya bu sri
"semuanya aja bu " ucap alya.
"yaudah ketua Kelas dulu ya yg diganti, kira kira siapa yg bisa jadi ketua kelas? " ucap Bu sri
"Sheren buu " teriak cewek cewek.
"Rendy aja bu "
"Adin buu "
"radja buu "sorakan cowok cowok, yang super duper gupek ,mungkin suara mereka terdengar sampai ke Kelas atas.
"wuuu semuanya aja luorang sebutin"ucap Mika .
" Ibu tulis ya, pertama sheren, kedua? "
"Iqbal buu "ucap radja"yaudah Iqbal, trs siapa lagi? "Tanya bu Sri
"wilyam aja tu Bu " sambung adin.
"hah wilyam jadi apa nanti ini Kelas kalo dia yg jadi ketua kelas " Ucap Lala
"yaudah gak papa wilyam, nanti kan divote sama kalian "ucap bu Sri.
Akhirnya Mereka melakukan voting ,setelah selesai ,ternyata voting tertinggi jauh pada sheren, itu artinya dia yg jadi ketua kelas. Sedangkan Iqbal dan wilyam, mereka yg menjadi wakil ketua kelas.
"yaudah klo gitu deel ya, sheren yg jdi ketua kelas " ucap Bu sri
" iya buuuu "teriak mereka.
*** hai guys, sorry ya baru bisa update, akhirnya ya kelas VIII A, udah ganti jabatan, semoga yang ini lebih baik ya.... Jangan lupa vote ya guys, Thank you guys, See you guys 💖***
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Class
Teen FictionTiada hari tanpa ribut, dan tiada kebahagiaan tanpa jamkos, itulah VIII A, ya memang kelas itu unggulan dan teratas tapi kelakuan mereka melebihi TK, tapi anehnya kelas itu selalu dipuji semua guru karena kecepat tanggapan yang mereka miliki, leluco...