Kring kring...
Bel masuk pertama berdering ...
Pelajaran pertama adalah bahasa indonesia ,Mata pelajaran itu sangat digemari mereka, selain pelajaran nya yang tak begitu sulit bu maman selaku guru bahasa indonesia yang mengajar juga sangat menyenangkan, kalo kata mereka sih guru the best mereka memanggilnya Bu Bunda. Karena setelah bu lalu mama, entahlah hanya mereka yang mengerti.Seperti biasa, Bu Bunda selalu on time.
Dan mereka jarang jamkos kalau pelajaran Bu bunda tapi mereka tak kecewa jamkos atau enggak nya sama kalau saat pelajaran bu bunda."baiklah anak anak, sekarang kita akan mempelajari tentang drama "ucap bu maman dengan suara lembutnya.
"kalian tau kan apa itu drama? " Tanya bu maman.
"tau bu, kayak si itu tu yang suka kebanyakan drama idup " Ucap Radja ngasal.
"yasudah keluarkan buku catatan kalian, ibu dekte "lanjut bu maman.
"bu catat aja gh di papan " ucap Wilyam
"jangan bu jangan, dekte aja, biar saya gak ketinggalan nulis " sambung zelfa, karena dia sekretaris dan dia selalu ketinggalan mencatat.
" yasudah Ibu dekte aja,judulnya ibu tulis dipapan " lanjut bu maman.
Bu maman menulis judul di papan tulis
Cara me."Cara membuat anak " ucap gilang ngasal.
Spontan semuanya tertawa. Padahal yang Bu maman tulis adalah Cara menulis dialog drama."heh kamu ini nak,sudah ayok lanjutin " ucap Bu maman dengan nada lembut.
Lalu bu maman lanjut mendekte.
" suatu hari ada 2 gadis yang bernama sari dan ... "Perkataan bu maman dipotong oleh pertanyaan amar.
"Bu? " ucap amar sambil mengangkat tanganny.
" Sari apa Bu? Sari lambang, sari roti, sari manis ,apa saribu cara ku untuk mendapatkan dirinya kembali ? "
Pertanyaan bodoh, semua murid pun menengok ke amar, sedetik kelas itu hening, lalu tertawa terbahak bahak."hahahah bego bego " ucap sheren sambil Ngakak Ngakak.
"aaa sheren orang amar ngegombalin elo gh, hahahah " Ejek Iqbal.
,"aiii ciee cieee, awas balikan hahah " ucap murid lainnya.
" hei sudah lanjutkan " ucap bu maman.
Setengah jam selanjutnya, mereka selesai mencatat.
"ayo kumpul buku catatan nya "perintah Bu maman.
Semuanya mengumpulkan buku mereka dan Bu maman menilai catatan mereka.
Inilah momen yang ditunggu mereka, disaat bu maman sedang menilai mereka asik bermain main."Woy Mabar yok "ajak Iqbal pada yg lain.
"ayok bal "ucap wilyam.
Bagian cowok cowok sudah tak bisa diatur lagi, ada yang ngegame, lari larian ,jailin cewek dan lainnya.
Suasana kelas itu seperti tak ada guru."oh i, oh i, oh i " nyanyian itu terdengar dari barisan tengah. Selma dan Airyn sedang duet nyanyi lagu " Shave of you - Ed Sheeran "mereka sangat asik layaknya sedang konser.
Tiba tiba mereka berdua berhenti bernyanyi, melihat ke arah pojokkan lalu Tertawa gak Jelas,ternyata mereka ngeliat Amar yang lagi berdiri diatas papan kayu kecil dan berputar, layaknya sedang main skeet board.
"Heh amar ngapain lu " Tanya Selma sambil Ngakak.
"Orang gw lagi maen skeet board geh " jawab amar dengan muka malu malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Class
Teen FictionTiada hari tanpa ribut, dan tiada kebahagiaan tanpa jamkos, itulah VIII A, ya memang kelas itu unggulan dan teratas tapi kelakuan mereka melebihi TK, tapi anehnya kelas itu selalu dipuji semua guru karena kecepat tanggapan yang mereka miliki, leluco...