'dimana aku dan tunggu kenapa tangan dan kakiku di ikat' batin sakura
"kau sudah sadar diamond atau harus kupanggil haruno sakura" kata toneri
(btw disini sakura tuh masih belom bisa ngomong jadi sakura cuma diem aja)
Sakura menatap toneri tajam tetapi tidak diperdulikan oleh toneri.
"hei bagaimana kalau aku menguji kekuatan mu itu"
Toneri langsung menggores pipi kanan sakura dengan pisau,dan sakura hanya bisa menahan sakit.
'ah sial ini sakit' batin sakura
"oh tidak aku salah memakai pisau, pisau ini seharusnya terdapat racun yang bukan aku siapkan untukmu"
'cih pantas rasanya berbeda tetapi mengapa rasanya aku sangat lelah'
"hahaha racun itu akan menbuatmu kehilangan tenagamu"
'sial aku lemas sekali, siapapun tolong'
"baiklah karena kau sedang lemas pasti kemampuan mu akan melemah, dan sekarang kita akan lebih mudah bermain main"
Toneri segera menusuk lengan kanan sakura dengan pisau kecil.
"hahaha lihat wajahmu itu kau terlihat sangat kesakitan"
Toneri langsung menendang sakura lalu memukulnya bertubi-tubi.
At sasuke
'pasti dia menbawa sakura ke tempatnya aku harus segera menolongnya'
Sasuke berlari menuju tempat sakura.
'itu dia tempat toneri tunggu aku harus memeriksanya'
Sasuke berjalan mengendap ngendap agar tidak ketahuan
'ah ini dia jendela'
Sasuke memeriksa sekitarnya setelah tidak ada yg mengawasi sasuke melihat ke jendela.
'itu sakura'
Tanpa basa basi lagi sasuke langsung menghanurkan rumah yang terbuat dari kayu yang sudah tua itu.
"lepaskan dia" teriak sasuke
"wow aku mendapatkan satu kelinci percobaan lagi"
"aku bukan kelinci percobaanmu bedebah" teriak sasuke dan langsung berlari untuk memukul toneri
"sekali lagi kau mendekat kubunuh dia" ucap toneri sambil meletakan pedang di leher sakura
Sasuke berhenti dan terdiam,lalu ia melihat sakura yang mengisyaratkan dirinya untuk segera membunuh toneri,tetapi sasuke takut karena toneri sudah meletakan pedangnya di leher sakura.
"kau ingin aku melepaskannya kalau begitu baiklah tetapi letakan senjatamu terlebih dahulu" ucap toneri
Sasuke segera melakukan apa yang disuruh toneri. Ia meletakan pedangnya di lantai
"bagus yakin sudah tidak ada senjata yang lain" tanya toneri
"hn"
"baiklah kalau begitu"
'crashh'
"sakura..." teriak sasuke
Toneri menusuk perut sakura dengan pisau yang sengaja ia selipkan di lengannya.
"kurang ajar mati kau"
Sasuke langsung meninju wajah toneri dengan keras hingga toneri pingsan.sasuke segera melepaskan ikatan sakura.
"sakura kau tak apa"
Sakura hanya menganggukan kepalanya sebagai jawaban setelah itu ia mencoba berjalan dengan susah payah untuk mengambil ramuan yang ada dibalik lengan jubah toneri.setelah mendapatkannya sakura langsung meminum ramuan itu dan ia langsung mulai bisa berbicara tetapi agak sulit.sasuke langsung menekan luka sakura dan mengikatnya dengan kencang agar darah sakura tidak keluar.
"kau masih bisa bertahan sakura"
"hn" jawab sakura
"baiklah kita akan pergi ke tempat jugo kurasa tidak begitu jauh" ucap sasuke
"hn" jawab sakura sambil tersenyum dengan bibir pucatnya
Sasuke segera menggendong sakura di punggungnya agar ia bisa berlari.setelah sampai sasuke langsung meletakan sakura di kamarnya dan segera memanggil jugo untuk mengobati sakura, setelah diobati sakura pingsan karena obat biusnya masih bekerja.
"bagaimana lukanya" tanya sasuke
"kekuatan penyembuhannya agak melambat tetapi ia masih bisa melakukan penyembuhannya jadi jangan begitu khawatir"
"baiklah"
Jugo segera meninggalkan tempat itu sedangkan sasuke ia langsung memasuki kamarnya
TBC