chapter 28

1K 40 0
                                    

Sasuke semalam tertidur di samping ranjang sakura.

'drtt drtt' (anggap suara alarm handphone sasuke)

"sudah pagi ternyata" ucap sasuke setengah sadar.

"aku hanya bisa menyusahkan mu ya, sasuke." ucap sakura sambil tersenyum.

Mendengar itu pun sasuke langsung sadar sepenuhnya.

"apa maksudmu?" tanya sasuke heran.

"ya, aku hanya bisa menyusahkan kalian semua.aku ini memang tidak berguna,makanya aku tidak bisa membantu touchan dan kaasan ku" ucap sakura sambil tersenyum sedih.

"tidak,tidak seperti itu sakura kau hanya-"

"HANYA APA SASUKE,AKU INI MEMANG LEMAH.makanya orang tuaku,hikss.. Hikss.."

Sasuke pun langsung memeluk sakura dan menenangkan sakura.

"sudah, jangan menangis lagi.kau punya aku yang akan membantumu.jadi jangan menangis mengerti" ucap sasuke sambil menghapus air kata di pipi sakura.

"jangan lupakan teman-teman kita juga,banyak yang akan menemanimu.kau tidak sendiri meskipun kau tidak memiliki orang tua.jadi jangan berfikir kalau kau sendirian dan kau itu lemah" ucap sasuke memegang pipi sakura.

Sakura pov

"HANYA APA SASUKE,AKU INI MEMANG LEMAH.makanya orang tuaku,hikss.. Hikss.."

"sudah, jangan menangis lagi.kau punya aku yang akan membantumu.jadi jangan menangis mengerti"

'matanya menunjukan bahwa dia tidak berbohong'

"jangan lupakan teman-teman kita juga,banyak yang akan menemanimu.kau tidak sendiri meskipun kau tidak memiliki orang tua.jadi jangan berfikir kalau kau sendirian dan kau itu lemah"

'ah,benar mengapa aku selalu menganggap diriku selalu sendiri ya.aku ini benar-benar bodoh'

End sakura pov

"gomen,gomen ne sasuke.aku ini memang bodoh"

"tak apa,sekarang aku ingin membeli sarapan.kau ingin makan apa sekarang?"

"aku ingin jus strawberry sama onigiri saja"

"baiklah aku pergi sebentar"

Sakura pov

"mengapa aku bodoh sekali"

"hah...,mungkin sekarang aku harus merubah pola pikir ku"

End sakura pov

"sakura Chann..., kau sudah sadar" Teriak naruto

"jangan teriak baka,disini rumah sakit bukan lapangan golf" teriak Ino

"mou kalian berdua tenanglah"ucap hinata pelan

"kau juga teriak ino" teriak naruto

"aku kan hanya menasehatimu naruto no baka"

"dasar ino pig" teriak naruto

"hey kalian berdua,kalau kalian masih ingin berisik lebih baik kalian pulang saja"ucap sakura

"ah gomen sakura chan,oh iya ini aku bawa buah-Buahan untukmu"ucap naruto sambil menaruh buah-buahan itu di meja kecil.

"sakura chan aku membawa Ocha untukmu" ucap hinata pelan

"arigatou minna" ucap sakura sambil senyum

"ini pakaian mu,aku tau kalau kau tidak suka memakai pakaian rumah sakit.jadi aku membawa piyama mu" ucap ino

"arigatou ino"

"oh iya dimana teme?"

"sasuke membeli sarapan"

"kau ingin berganti baju sakura?" Ucap ino

"ya,kuharap ino dan hinata membantuku" ucap sakura

"hum/baiklah ayo" ucap mereka bersamaan

Sakura pun dibantu berjalan menuju kamar mandi oleh naruto,setelah itu naruto memutuskan duduk di sofa.hinata dan ino segera mengunci pintu kamar mandi dan memakaikan piyama sakura.

"Ne sakura,sepertinya kau suka dengan sasuke" goda ino

"ti-tidak ino,itu tidak mungkin" ucap sakura

"mungkin saja sakura chan,dan juga sasuke kun sangat baik padamu" ucap hinata

"mungkin saja karena kasihan"

"kurasa tidak sakura chan,karena naruto kun bilang kalau sasuke san itu tidak suka dengan perempuan"

"ya mungkin sasuke san menyukai sakura chan"

"ne sakura kau lihat kan,dia banyak berkorban untukmu loh" ucap ino

"tidak ino,sudah sekarang kita keluar" ucap sakura kesal

Mereka bertiga pun keluar dan melihat sasuke yang sudah kembali.sasuke yang melihat sakura kesulitan untuk berjalan pun langsunh menuju ke arah sakura.

"ya ampun sakura,kalau kau ingin berganti baju bilang biar kubantu" ucap sasuke

Sasuke pun langsung menggendong sakura ala bridal style dan meletakan sakura di ranjang rumah sakit.

"ini jus strawberry mu dan onigiri mu" ucap sasuke

"arigatou sasuke" ucap sakura sambil senyum

LIKE A DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang