chapter 30

324 22 1
                                    

"sasuke kun,bangun lah"

"Hn,ohayo"

"Sasuke kun,kuharap kau tidak lupa tentang janjimu"

Sakura pun tersenyum dengan semangat

"Hn,aku tidak lupa"

"Ayo cepat sasuke kun bersiap aku sangat tidak sabar"

"Hn"

Skip>>

"Ne sasuke kun,bolehkah aku membeli semuanya"

"Tidak sakura,kau sudah janji tadi kalau kau hanya memakan satu scoop ice cream"

"Baiklah,aku ingin rasa cookies cream saja"

"Hn,tunggu disini biar aku yang ambilkan"

Sakura yang duduk sendirian di ujung meja pun hanya melihat ke arah luar sambil melihat lihat sekeliling nya.

'hah,liburan ku menjadi sangat tidak menyenangkan'

'deghh'

'untuk apa orang itu melihat ke arah ku,bahkan ia sama sekali tidak bergerak'

Sasuke pun datang membawa ice cream pesanan sakura. Sakura yang melihat sasuke datang pun langsung ingin kembali ke rumah sakit.

Mereka pun kembali menuju kerumah sakit sakura dirawat tadi.

"Sasuke kun,arah jam 3 ada orang berbaju hitam mengikuti kita"

Sasuke yang mendengar hal itu pun langsung meningkatkan kewaspadaannya. Ia langsung mencari jalan lain agar tidak di ikuti orang tersebut.

Setelah berhasil mengecoh orang tersebut pun mereka segera berjalan kembali menuju rumah sakit.

"Sasuke kun,apakah dia orang suruhan dari otsutsuki?"

"Aku tidak tahu pasti,tapi aku sudah memberi tahu yang lain untuk waspada dan saling melindungi.karena jika sudah banyak yang mengawasi kita itu artinya kita benar benar dalam bahaya"

"Huh,hilanglah sudah liburan ku"

"Kau ini,kita ini sedang mengkhawatirkan mu"

"Ne sasuke kun,sebenarnya untuk apa mereka mengincar ku.mereka sudah kuat bukan? Pasti mereka tidak perlu kekuatan ku yang lemah ini.bahkan aku tidak bisa menyembuhkan diri ku sendiri"

"Aku ini memang lemah,tidak seharusnya mereka mengincar ku yang lemah ini"

"Kau tidak lemah sakura"

"Ya,aku tidak lemah.tetapi aku merasa aku tidak berguna"

"Jangan seperti itu,kau itu cahaya bagi kami.jadi kau jangan berpikiran buruk mengerti?"

"Hm"

"Sebaiknya kau istirahat saja,aku yakin kau pasti lelah"

Sasuke pun segera menyelimuti sakura.dan sakura pun mulai tertidur.

.
.
.
.
.

LIKE A DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang