"saku chan kau sudah bersekolah kembali" kata hinata sambil memeluk sakura.
"hn, aku kembali" jawab sakura sambil tersenyum
"forehead dimana naruto baka dan sasuke" tanya ino sambil melihat ke belakang sakura.
"mereka lama pig jadi aku hanya membangunkan sasuke" kata sakura malas.
"kenapa hanya sasuke yang dibangunkan saku chan?" tanya hinata
"naruto itu sangat susah dibangunkan jadi aku hanya membangunkan sasuke" jawab sakura sambil menuju kursinya.
"eh,forehead katanya akan ada murid baru" kata ino.
'dasar ratu gosip'batin sakura
"hn,aku tak tau pig" jawab sakura
"hei forehead justru itu karena kau tak tau aku berniat memberi tau" ino teriak kepada sakura.
"sudah ino chan mungkin sakura chan sedang lelah sakura chan kami pergi ya jaa ne" kata hinata sambil menarik lengan hinata menjauh dari sakura.
At sasuke
"cepat dobe jangan lama" teriak sasuke sambil memukul pintu kamar mandi.
"sabar teme aku sedang sakit perut" teriak naruto
"arghh sudah aku duluan" jawab sasuke sambil membanting pintu kamar asrama
'aduh.. Kenapa perut ini sangat menyusahkan'batin naruto
Kring... Kring... (anggep bel sekolah)
Sasuke duduk di kursinya. Dan kakashi datang, dan memberi tau bahwa akan ada murid baru yang memasuki kelas mereka.
"kya aku senang sekali sensei apa murid itu laki-laki" teriak banyak perempuan disana.
"baiklah silahkan masuk dan perkenalkan dirimu" kata kakashi sambil membiarkan murid baru itu masuk.
Sasuke yang tadinya melihat ke jendela sekarang ia malah menggeram marah. Mengapa?
Gantung yak. Hehe 😂