Rumah sakit.
"teme,ini minumlah."
"sasuke,aku sudah menghubungi bibi tsunade dan kurasa sebentar lagi ia akan sampai." ucap ino
"arigatou ino" ucap sasuke
"bisakah saya berbicara dengan keluarga nona haruno"
"saya dokter, saya tunangannya" ucap sasuke tegas.
"baiklah ayo keruangan saya,dan untuk kalian jangan memasuki kamar nona hatuno dulu karena kondisinya belum stabil" ucap dokter bernama samui
Skip>> ruangan dokter
"baiklah,kemungkinan kaki nona haruno tidak bisa berjalan selama beberapa bulan.dan peluru itu mengenai luka yang sebelumnya ada di kaki nona haruno."
"baiklah sekarang keadaanya bagaimana" ucap sasuke datar
"sekarang nona haruno belum siuman,mungkin besok pagi"
"baiklah" ucap sasuke
Sasuke segera berjalan menuju ruangan sakura dirawat.di depan kamar sakura sudah ada tsunade yang terlihat sangat khawatir.
"sasuke,bagaimana keadaan sakura?" tanya tsunade khawatir
"kata dokter kemungkinan sakura tidak akan bisa berjalan selama beberapa bulan, karena peluru itu mengenai luka lamanya"
"tidak mungkin sasuke,kau pasti berbohong" ucap tsunade lirih
Sedangkan sasuke hanya bisa menunduk.sedangkan tsunade yang melihat sasuke menunduk membuatnya shock.
"aku takut,sakura akan berbuat hal yang diluar batas.dulu dia juga seperti ini,dan dia pernah hampir membunuh dirinya sendiri karena dia merasa tidak berguna" ucap tsunade
"bibi jangan khawatir aku akan berusaha merawat sakura"
"baiklah sasuke,aku percayakan sakura padamu"
"hn"
Jam 12.00
"keluarga nona haruno,kalian bisa menjenguk nona haruno"
"sasuke bibi titip sakura,bibi mungkin akan lama dan kalau sakura sadar katakan bahwa aku menyayanginya."
"hn"
Sasuke dan yang lain segera masuk keruangan sakura dan mereka melihat kondisi sakura.
Jam 03.35
"teme,kami pulang dulu ya kurasa ini sudah malam kau mau ikut atau-"
"tidak,aku akan menjaga sakura disini.kalian pulang saja"
"baiklah ayo kita pergi" ucap shikamaru pelan
Setelah naruto dll pergi sasuke hanya duduk di dekat sakura.
Segini dulu aja yaa,betewe rin chan mau hiatus sebulan.buat persiapan usbn,unbk.