18.Fake But True

2.8K 429 47
                                    

Komentar bawel terus vote jangan lupa

~~~

Author pov on~~~

Spearbin

Dodol!
10.15

Kenapa gak sekolah? Sakit? Sibuk? Banyak urusan?
10.15

Felix mendorong hpnya pelan ke tengah meja. "Gak dibales sung,"

Setelah itu si manis yang sedikit merasa kecawa itu menenggelamkan wajahnya ke dalam lipatan tangannya yang bertumpu di atas meja.

Jisung yang sedang menulis dan duduk sebangku dengan Felix melirik sekilas layar hp si manis, "mungkin dia lagi sibuk lix."

"Sibuk ngapain sampe ditelpon 5 kali gak diangkat-angkat? Bikin khawatir aja," dengus Felix di dalam lipatan sana.

Ngomong-ngomong Felix sudah berada di kelasnya, dan juga sekarang sudah masuk jam pelajaran ke lima dan kelas Felix sedang tidak ada guru yang mengajar,

Katanya guru bahasa inggris yang bernama Lay Zhang itu sedang pulang kampung ke negeri tirai bambu, dan berakhirlah kelas Felix hanya diberi tugas merangkum.

Jisung berdecak kesal karena sepertinya temannya ini sedang tidak berpikir dengan akal sehatnya.

"Ck, lu bilang Changbin itu punya genk preman. Ya pastilah dia lagi sibuk ngurusin genknya, gimana sih?" jawab Jisung sedikit nyolot.

Felix mengangkat wajahnya dan memiringkan kepalanya menatap Jisung tanpa menegangkan badannya. "Genk premannya Changbin itu beda sama genk preman yang ada di sinetron sung,"

"Maksud lo?" Jisung berhenti menulis lalu menatap Felix serius.

Felix menegangkan badannya lalu menghadap Jisung seratus persen. "Kemaren gue ikut dia ke markas genknya----"

"Hah kok bisa? Lo gak diapa-apain kan sama temen-temennya?" potong Jisung sedikit terkejut mendengar cerita Felix yang belum tuntas.

"Nggak elah," dengus Felix kesal ceritanya dipotong mendadak oleh Jisung.

"Terus?"

"Gue kira isi markasnya itu granat, pistol, sabu-sabu, ganja, alkohol, bir sama barang-barang berbahaya lainnya deh, tapi ternyata..." ucap Felix sengaja digantung,

Jisung yang sedang serius otomatis melotot menatap manik Felix tegang, "ternyata kenapa? Ish Felix yang bener ceritanya!"

Felix sedikit terkekeh melihat wajah Jisung yang seratus persen sudah mirip sekali dengan hamster, "ternyata is----"

"FELIX LEE!"

Terpaksa cerita Felix harus terpotong oleh teriakan maung Seungmin.

Refleks kelas Felix yang awalnya gaduh menjadi diam seperti di hutan belantara.

Felix menoleh menatap Seungmin dan berjalan ke arah pintu, "Seungmin kenapa? Lagi gak belajar?"

Seungmin langsung menyerobot masuk ke kelas Felix, menghentikan si koala yang sedang menghampiri si ceri.

Seungmin membolak-balikkan tubuh diam Felix, "lo gak diapa-apain kan sama si Hwang bangsat itu?"

Semua penghuni kelas Felix masih menonton drama anak dan ibu yang sedang diperankan oleh Felix dan Seungmin.

My Boy • Changlix Ft. Hyunjin & Chan✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang