22.Uncovered But⚠️

3.4K 401 27
                                    

Hallo!

Bagaimana hampir sebulan digantung?

Semoga hati kalian fine-fine aja

Yang mau misuh langsung chat coba

Ini part area nyerempet 18++ WARNING!

CERITA INI BERISI KONTEN DEWASA DAN DUNIA KEKERASAN YA TEMAN

Happy reading! Komentar dan vote!

***

Author pov on~

Dengan seragam sekolah yang masih lengkap serta kaos kaki yang belum terlepas Felix berlari kencang kearah dapur.

Felix mengambil pisau dapur yang berada di atas meja dapur dengan gerakan yang gemetar, dia benar-benar ketakutan.

Felix bingung ingin sembunyi dimana sekarang, tak ada pilihan lain di otaknya sekarang untuk menyarankan tempat persembunyian.

Felix masuk ke kolong meja makan, dan bergeser ke arah pojok kolong dekat dengan tembok.

Dia memeluk lututnya dan membekap mulutnya menggunakan tangannya agar dia tidak mengeluarka suara sedikitpun untuk mengundang penjahat itu menemukan dirinya.

Felix merogoh saku celana sekolahnya mengeluarkan hpnya, tanpa pikir panjang dia langsung menyentuh kontak yang terakhir kali dia hubungi.

Itu kontak BangChan.

"Hey Baby! Where are you?"

Felix tersentak mendengar teriakan itu, napasnya menjadi memburu dan tangannya tak berhenti gemetar.

"Oh shit..." cicitnya saat operator yang menjawab panggilannya.

Felix beralih mencari kontak yang lain, kontak yang berada dibawah BangChan.

Changbin.

Entah kenapa dia ingin memencet kontak itu sekarang.

"Hey Bunny! Keluar sekarang atau aku yang akan memakan tubuhmu nanti!"

Teriakan itu terdengar dekat dari indra pendengaran Felix, oh sumpah! Itu sangat membuatnya tambah ketakutan.

Felix memejamkan matanya dan lebih erat memeluk lututnya, dan tanpa sengaja satu bulir air mata keluar ketika Felix kembali membuka matanya.

"Hallo?"

"Hiks..." Tanpa Felix sadari telponnya sudah tersambung ke sebrang sana, ya ke Changbin.

"Bocah? Lo kenapa?" Suara Changbin terdengar lembut, tapi entah kenapa dia terlalu takut mengeluarkan suara untuk menjawab pertanyaan Changbin.

"Ouh...ternyata kau disini kelinci nakal!" Felix benar-benar kaget melihat wajah bertopeng itu menyembul dari atas meja.

Orang bertopeng itu langsung menarik tangan Felix untuk keluar dari bawah kolong meja. "YAAK LEPASIN! Siapa elo?! LEPASIN GUE!" Berontak Felix.

My Boy • Changlix Ft. Hyunjin & Chan✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang