33.Himself A Fool

1.9K 325 49
                                    

Dari kemarin gak jadi mulu double update hehe

Tes gelombang untuk triple update beberapa jam ke depan!

Vote dan komentar!

Happy reading!

***

Author pov on~

"Gak ada yang nembak lo astaga, gue cuman ngungkapin bocah."

Gak ada yang nembak?

Iya-ya kok Felix tolol gini.

Gue cuman ngungkapin?

Felix kok bisa jadi geer gini.

"Gue gak mau jadiin lo pacar. Lo masih bocah soalnya, gak cocok jadi pacar preman ganteng kayak gue."

Lo masih bocah Lix gak pantes jadi pacarnya preman.

Ngaca dong lo, Masih bocah juga.

Apalagi lo punya penyakit little space.

Tapi Changbin ngasih dia perhatian?

Changbin ngasih perhatian cuman gara-gara kasihan sama lo, aslinya dia jijik.

Jijik banget malahan.

Gak usah berharap lebih sama yang namanya Seo Changbin.

Dia cuman cowok bangsat yang gak mikirin perasaan orang lain, bisa dibilang egois.

Hiks

Iya, pikiran itu yang lagi menuhin isi otaknya Felix.

Hati sama otaknya lagi berdebat dengan sengit, gak ada mau yang ngalah. Sama-sama mau menang.

Kraak!

"Eh astaga!" telur yang lagi mau dia masukin ke kulkas pecah, gara-gara otak sama tangannya yang gak singkron.

Otaknya lebih milih buat mikirin Changbin, dan tangannya lebih milih buat masukin bahan masakan yang baru dia beli ke dalam kulkas.

Felix langsung bersihin bekas pecahan telur tadi di lantai. Setelah itu dia lanjut masukin bahan makanan ke kulkas, berusaha fokus gak mikirin omongannya Changbin yang bikin luka di hatinya tambah lebar.

Siapa coba yang gak sayang sama orang yang udah ngasih perhatian lebih sama lo? Dibeliin apapun? Terus diajak nginep?

Mana ada coba, apalagi modelan kayak Felix yang gampang baper, udah dipastiin seratus persen bakal sayang banget.

Dan siapa juga coba yang gak mau berharap cintanya gak bertepuk sebelah tangan?

Cuman orang bego yang gak mau, dan Felix bukan termasuk orang bego itu.

"FEEELIIIIXX!!!"

Kraak!

Telurnya pecah lagi, refleks Felix kaget dibuatnya setelah denger teriakan dari Changbin yang lagi di ruang TV bongkar-bongkar belanjaan yang lainnya.

Felix berdecak, ngeselin. "APA SIH BIN?!"

"INI! BOCAH LO NGAPAIN BELI INI?!"

Felix mikir, matanya bergulir mencoba nginget barang apa aja yang dia beli. "BELI APA?!"

My Boy • Changlix Ft. Hyunjin & Chan✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang