H.M 3

20.2K 694 93
                                    

Siapa yang tidak kenal Jung Yunho pewaris utama Jung Corp, wajah tampan bak dewa Yunani dengan rahang tegas, bibir unik berbentuk hati serta tatapan mata musang yang cukup tajam, jangan lupakan tubuhnya yang atletis membuat banyak wanita bertekuk lutut.

Kebanyakan dari mereka rela melemparkan tubuhnya pada Jung sulung tersebut yang sayangnya tidak sekalipun tertarik dengan wanita.

Jung Yunho gay? Tentu. Dan bukan hanya si sulung yang memiliki penyimpangan seksual, si bungsu Jung juga memiliki kecenderungan tertarik pada seorang namja.

Jung Changmin berpostur tubuh tinggi menjulang dengan wajah tak kalah tampan dengan sang Hyung.

Kedua Jung tersebut berjalan masuk kedalam perusahaan yang mereka pimpin, mengabaikan beberapa pasang mata wanita yang menatap penuh minat, terkenal dengan sikap dingin serta arogan tak membuat Jung bersaudara hilang pesona, sikap mereka yang seperti itu menimbulkan banyak wanita semakin memuja.

Seorang wanita cantik dengan pakaian kantor terbilang cukup seksi menyapa Jung bersaudara, serta senyum manis membingkai wajah berpoles bedak tebal.

"Selamat pagi Jung Sajangnim" sapanya pada dua Jung yang hanya memasang wajah datar, tak menanggapi senyuman wanita bername tag Kwon Boa, mendesah kecewa karena lagi-lagi dirinya tidak bisa memikat kedua saudara tersebut.

"Apa jadwalku hari ini, sekertaris Kwon?" tanya Yunho setelah duduk di kursi kebesarannya, sementara Changmin sudah terlebih dulu masuk ke ruangan pribadinya.

Boa dengan anggun membacakan jadwal apa saja yang akan dilakukan Yunho sebagai pemimpin utama Jung Corp. Yunho hanya bergumam sembari tangannya sibuk membolak-balikkan kertas berisi kerja sama dengan perusahaan lain.

"Siang nanti ada makan siang bersama perusahaan Go"

Yunho mengerutkan keningnya mendengar perusahaan milik salah satu rekan bisnisnya, cukup tau apa yang di inginkan Go Sooman, mungkin ingin menjodohkan dirinya dengan anak semata wayangnya Go Ahra. Sayangnya Yunho tidak sekalipun tertarik pada wanita tersebut, bukankah sudah dijelaskan jika Jung Yunho gay!!

"Batalkan!!"

Boa mengangguk dan segera menjalankan apa yang diinginkan sang atasan, dirasa sudah tidak ada yang perlu disampaikan Boa pun memilih keluar dari ruangan Yunho.

Ceklek

Yunho cukup tau siapa yang dengan lancang masuk ke ruangannya tanpa mengetuk pintu terlebih dulu.

Changmin duduk disofa setelah terlebih dulu mengambil beer di lemari pendingin yang memang tersedia di ruangan Yunho.

"Ini masih pagi, dan kau minum beer?" Yunho menyandarkan punggungnya, menatap Changmin dengan mata memicing heran.

"Aku menginginkannya diranjangku Hyung"

Yunho terkekeh dan memilih bangkit dari duduknya, mengikuti kegiatan Changmin yang menegak beer, Yunho pun melakukan hal yang sama.

"Bagaimana jika siang ini kita bertemu dengannya? Apa kau yakin aku juga akan tertarik?" Yunho tersenyum miring.

Changmin mendengus, memutar kaleng beer di tangannya.

"Aku yakin bukan hanya tertarik, tapi ingin segera menyeretnya ke kamar dan membantingnya di atas ranjang" Changmin terkekeh kecil dengan mata yang berkilat penuh gairah, membayangkan wajah Jaejoong semalam.

"Baiklah, selesaikan pekerjaanmu dan siang ini kita ketempat namja yang kau maksud, semoga dia seperti apa yang ada dalam pikiranku"

"Aku yakin kau tidak akan bisa menahan gairah jika sudah bertemu dengannya"

Help Me (YunJaeMin) 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang