5 Pendekar Pedang

18 3 0
                                    

Written by Iqbal_Toshio

Di sebuah sekolah yang terkenal dengan kedisiplinan juga mempunyai murid perempuan yang lebih banyak. Di sekolah ini ada 5 pendekar pedang yang sangat terkenal yang tergabung dalam sebuah organisasi yaitu OSS (Organization Swords School) yang di ketuai oleh kitari sang pemilik pedang Ice Sword dan beranggotakan Aiko (Fire Sword), Lily (Time Sword), Futana (Wind Sword), dan terakhir Yuu (Flash Sword). Mereka berlima biasa disebut sang pendisiplin. Mereka berlima ini juga seorang murid yang bertugas mendisiplinkan anak pindahan yang membuat onar di sekolah lamanya.

"Wah jadi ini sekolah baruku!"

"Lumayan besar juga," kata seorang pemuda yang berdiri di depan gerbang sekolah sambil memegang tasnya.

Setelah melewati gerbang tersebut tiba tiba gerbang gerbang itu tertutup dengan sendirinya dan di depan seorang pemuda itu muncul salah satu anggota OSS yaitu Aiko.

"Jadi kau, kau orang yang membuat onar di sekolahmu dulu."

"Wah, cantiknya," Yugata menghiraukan celotehan Aiko

"Jika kau mau keluar dari sini kau harus mengalahkan aku dan 4 anggota OSS lainnya lalu mendapatkan stempel kedisiplinan."

"Hmm, jadi aku harus mengalahkan apalah itu ya. Baiklah aku akan mengalahkan mu terlebih dahulu, Armor Protection," tiba-tiba Yugata telah memakai sebuah zirah dan memegang sebuah pedang.

Aiko jua telah mengacungkan pedangnya yang berapi api ke arah Yugata

"Jadi kau mempunyai pedang Fire Sword ya," sambil memegang pedangnya, lalu.....

"Seranganmu mendadak sekali murid baru." Aiko menahan serangan Yugata dengan pedangnya.

"Pertahanan yang bagus nona, teleportasi," Yugata berpindah dengan cepat

"Kau curang sekali bayi berpindah" Aiko mengejek kekuatan Yugata.

Aiko melingkarkan ujung pedangnya seperti putaran jam, lalu.....

"fire ball"

"Bola kecil yang Malang tidak akan bisa mengenai ku nona"

"Jangan sombong dulu bayi berpindah, lihat zirahmu itu ada yang retak lo" menunjuk zirah Yugata di bagian pahanya.

"Sial, tangguh juga dia, teleportasi ku bekerja 2 menit sekali, aku harus mengulur waktu"

"Teleportasi!! Non kau sudah kalah, menyerahlah" tiba tiba Yugata sudah berada di belakang Aiko dsnga pedangnya yang berada di depan leher Aiko

"Apa? Gak mungkin!" gumam Aiko dalam hati.

"Baiklah aku menyerah," Aiko melepas pedangnya lalu mengangkat kedua tangannya

"Duaaaaarrrrrr" suara keras terdengar didepan mereka berdua dan ternyata itu Lily pemilik pedang Time Sword.

"Lilyyyyyy" teriak Aiko.

"Kau masih lemah Aiko, berlatihlah dengan keras" kritik Lily orang yang begitu dingin kepada orang yang menurut dia lemah.

"Kau lawanku selanjutnya pemuda"

"Hei hei hei, aku punya nama lo" dengan wajah kesal

"Namaku Yugata panggil aku Yuga"

"Baiklah akan ku ingat namamu jika kau berhasil mengalahkan ku" jawab Lily dengan lantang

"Hyaaaatt"

"Tring... Tring... Tring... Tring" suara pedang Lily dan Yugata yang saling bergesakan

ATTION (Amico Team Creations)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang