Not About Romeo

15 5 0
                                    

Written by DewinurSella

Apakah romeo itu ada?

Pasti semua wanita ingin menemukan romeo nya sesegera mungkin.

Tapi nggak semudah itu guys. Tiba-tiba ada seorang ksatria yang melawan semuanya demi pacarnya,rela sakit buat nglindungin pacarnya,lalu pas pacarnya minum racun dia juga ikut.

Itu dulu,jaman kerajaan. Sekarang mana ada,palingan nih kalau kita mau minum racun demi dia,dia bakal bilang "kalo mau minum, minum aja sendiri!masih banyak kok cewek yang ngantri buat dapetin gue"

Skakmat.

Dan loe bakal tepengangak dengan ucapan dia.

O iya kenalin,gue lala nama lengkap anna septriansyah. Pasti kalian bingung kan darimana nama lala muncul. Gue aja juga bingung. Mungkin dulu ada sesuatu dengan nama itu.

Nah ini kisah gue bersama dua sahabat gue fina & laras.

Dan disini loe bakal percaya bahwa "romeo ataupun pangeran tampan,baik hati,tidak sombong,dan rajin menabung hanyalah sebuah dongeng"

Awalnya gue sih juga percaya kalo suatu hari bakal ada romeo yang tiba-tiba datang nylametin gue dari nenek sihir yang ngurung gue di menara tinggi.

Ehhhh bentar itu kan rapunsel sama pangeran. Ahhh gak papa deh.

Gue lanjutin ya

Yahh emang awalnya gitu sih,gue bermimpi seakan di negri dongeng.

Tapi ya ini dunia nyata dan semua itu hanya impian,setelah aku merasakan gimana rasanya berharap menjadi seorang juliet.

Semua perasaan ini berawal dari.......

"Lala.... tolong panggilin bu Lucy dong!" kata Abbi,temen sekelasku,sambil nabok bahu gue. Nih anak rada rada nyebelin emang,tapi entah kenapa gue ngira dia bakal jadi romeo gue. Padahal dia sih biasa biasa aja sih cuman dia kelebihan tinggi badan doang. Dan kenapa dia juga bisa sebelahan duduknya ama gue.

"ihhhh apaan sih?" gue pun langsung liat dia sambil ngangkat bahu gue buat nyingkirin tangan dia.

"Kan loe ketua kelasnya,kenapa jadi gue yang manggil bu luk..." pas gue masih dalam keluhan tiba tiba dia motong.

"apa? Buluk?" potong dia sambil senyum senyum.

"eh eh salah,sorry sorry. Maksud gue bu Lucy." Teriak gue dengan cemas. Teliti amat nih orang,bu Lucy juga kenapa pake nama itu. Tapi bukan salah bu Lucy juga sih.

"aku bilangin aja ke bu Lucy." Dan Abbi pun ngancem gue.

"duhh.... iya iya gue panggilin Bu Lucy. Kalo temen nya aja disuruh suruh, kalo wakil nya di sayang sayang." Jawab gue sambil jalan keluar kelas. Dan gue nyindir sedikit sih.

"apa?" jawab Abbi sambil ngejar gue.yaaaa tapi nggak sampe keluar kelas sih.

Gue pun lari nggindarin kejaran Abbi. Nggak sapek jauh, ehhh Bu lucy udah jalan ke kelas. Dan gue langsung lari balik ke kelas gue. dan Abbi yang liat gue balik gak sama Bu Lucy langsung marahin gue.

"loh... La,Bu Lucy mana? Loe gimana sih? gue kan suruh panggil Bu Lucy!...^_*$>'^_^" tau dah du ngomong apa si Abbi. Dia emang cerewet, menurut dia cuman dia yang bener.

Gue langsung aja duduk di bangku gue,yaahh emang rada jau sih. bangku gue tuh paling belakang sendiri. Mangkan nya gue duduknya sampingan sama si Abbi,soalnya diakan tinggi dan guru gue ngatur gitu yang tinggi di belakang. Padahal waktu itu depan gue lebih tinggi dari pada gue, tapi entah kenapa gue tetep di belakang.

ATTION (Amico Team Creations)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang