#1

2.2K 85 1
                                    

SMA Pelita Jaya.Salah satu sekolah ternama yang mewah nan elite,membuat para remaja mengidam-idamkan untuk bersekolah disana.Disanalah Raka dan teman-temannya bersekolah.

Bukan Raka namanya kalau tidak pernah membuat ulah disekolah.Bolos ke kantin,tidur saat guru menjelaskan,hingga memberi nama julukan kepada guru yang ribet,adalah kebiasaannya Raka.

Bel sudah berbunyi,pertanda kalau kelas akan segera dimulai.Jika para murid berbondong-bondong untuk masuk ke kelas masing-masing,berbeda halnya dengan Raka.Ia dengan santainya nongkrong dikantin sambil menyruput kopinya dengan nikmat.

"Duh,Raka ko belum datang sih,udah tau sebentar lagi bu sinchan mau masuk".Ucap Kenan dengan nada cemas kepada Dino di dalam kelas.
(Sinchan adalah sebutan untuk guru killer matematika yang mengajar dikelas mereka karena dandanannya yang berlebihan, dan sebutan itu tentunya dibuat oleh raka.Nama aslinya adalah bu lina).

"Yaelah,nggak usah ditanya lagi kalo soal si Raka.Palingan bolos lagi.Ya pasti aja tu anak kaya biasanya,nongkrong di kantin belakang sambil nyruput kopi kesukaannya".Ucap Dino kepada Kenan dengan nada yang seolah-olah itu adalah hal yang sudah biasa.

Tidak lama setelah bel berbunyi,bu sinchan pun masuk ke dalam kelas dan mereka pun memulai pelajaran.Ditengah pelajaran yang sedang berlangsung,bu sinchan merasa ada yang aneh karena ada 1 bangku yang kosong dan itu adalah tempat duduknya Raka.

"Kemana lagi si Raka?".Dengan nada menekan.

Semua terdiam.

"Kenan,Kemana si Raka? kamu kan temannya Raka,nggak mungkin kamu nggak tau".Ucap bu sinchan dengan nada marah sambil memukul meja si Kenan yang membuat jantung kenan hendak copot dan berpikir kalo bu sinchan sedang PMS.

"Nggak tau bu".Ucap kenan dengan nada terbata-bata.

Karena bu sinchan sudah lelah marah-marah,ia akhirnya tidak memperdulikan Raka dan melanjutkan pelajarannya.

Btw gimana ceritanya😊minta pendapat dan saran kalian ya,karena itu berguna banget.

RAKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang