Seperti biasa,Raka kembali ke kantin langganannya itu untuk meminum kopi kesukaannya.Tapi kali ini dia tidak sendiri,tetapi ditemani oleh kedua sahabatnya.
"Bu kopi kaya biasa 1 ya".Ucap Raka sambil menduduki kursi yang langsung diangguki oleh ibu kantin.
"Lo berdua cuma duduk doang sambil ngeliatin gue minum".Ucap raka menoleh kepada kenan&dino.
"Gue minum juga lah,yakali gue ngeliatin lo doang.Bu aku teh es 1 ya".Ucap dino kepada raka sambil memesan minuman.
"1 lagi bu teh es nya,jahat lo no masa gue ga dipesenin".Ucap kenan kesal sambil memesan minuman.
Mereka pun menikmati minuman sambil membahas tentang keysha,tapi ketika mereka sedang mengobrol,tiba-tiba ada seorang perempuan yang sedang berjalan melewati kantin yang mereka tempati,dan perempuan itu adalah keysha.
"Ka,ka liat tuh cepetttt".Ucap dino antusias sambil memukul pundak raka yang membuat raka menjadi terbatuk-batuk.
"Apa-apaan lo no,hampir mati gue karena ulah lo".Ucap raka kesal kepada dino.
"Udah biarin,sekarang lo liat ituuuu".Ucap dino sambil menunjuk perempuan yang sedang berjalan melewati kantin dan raka pun melihatnya.
"Hai cewe".Ucap raka menggoda keysha.
Keysha pun menoleh ke arah raka.
"Hai".Ucap keysha sambil mengeluarkan senyum manisnya lalu kembali melanjutkan perjalanannya."Tunggu".Ucap raka yang beranjak dari kursinya.
Keysha pun langsung menghentikan langkahnya.
"Lo anak baru ya,soalnya gue gapernah ngeliat lo".Ucap raka sambil melihat keysha yang masih membelakanginya.
"Iya gue anak baru.Sorry gue harus pergi dulu".Ucap Keysha yang tidak menoleh dan langsung pergi meninggalkan Raka.
"Sombong banget".Ucap Raka datar sambil kembali duduk.
"Widiihh,noleh juga enggak dia ka".Ucap dino kepada Raka yang membuat kenan tertawa.
"Dia masih belum kenal gue,kalo udah kenal pasti dia cinta".Ucap Raka percaya diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAKA
Teen FictionRaka Alvino. Seorang cowo famous nan tampan, menjadi idaman para wanita. Menjadi seorang playboy karena ketampanannya. Hingga suatu hari ia berhenti menjadi seorang playboy karena ada seseorang yang telah mengubahnya menjadi lebih baik dari sebelumn...