sebelas -eunfany

387 50 24
                                    

Ah lagi kesemsem banget sama Astro 😍 apalagi Eunwoonya... meleleh saya.

Eunwoo X Tiffany

"Tiffany! Tiffany! Tunggu dulu!" Sehun neriak neriakin Tiffany tapi Tiffany bukannya berhenti malah makin kenceng larinya.

"Yaelah udah diputusin juga! Masi aja ngejar sih?"

Dongo banget emang Tiffany disini. Tiffany tuh tiba tiba mutusin Sehun. Sehun gaterima dong putusnya karena alesannya ga masuk akal? Sehun ngejar Tiffany makin ngibrit.

Sebenernya si Tiffany mau mutusin Sehun 2 minggu lalu. Bosen. Tapi ntar dia bingung kan alesannya apa. Sehun cakep, baik, pinter, sholeh, dan sayang banget zama Tiffany. Tapi emang dasarnya Tiffany bosenan jadi ya dia putusin Sehun karna liat si Sehun ngobrol sama Yoona. Tiffany tau padahal mereka ngobrol biasa doang. Tapi alesan itu dibikin buat alesan Tiffany minta putus. YA POKOKNYA TIFFANY UDAH BOSEN.

Tiffany masi kelas 2 SMA dan mantannya udah 14... gila ga tuh? Dia pacaran dari 2 smp dan hubungannya ganyampe 4 bulan udah kandas wkwkwk.

"Tiffany! Tiffany!" Tiffany lagi ngatur nafasnya denger Sehun langsung lari aja dan dia belok tiba tiba. Tabrakan.

Tiffany nge dongak. Tinggi banget gila. Duh cakep.

"Ngap-" Tiffany tempelin jari telunjuk dia kemulut cowonya dan bilang,

"Sshh" posisi mereka itu di gang sempit dan Tiffany ngalangin jalab si cowo.

"Eh eh! Nama lo siapa?" Tiba tiba Tiffany udah punya ide aja.

"Eun...woo" Eunwoo liatin muka Tiffany yang berharap banget gitu sambil ngeluarin puppy eyesnya.

"Pliss bantuin gue :( pokoknya ceritanya lo sama gue itu dijodohin! Ya pokoknya ikutin skenario gue aja ya? Please...." Tiffany senyum sih sampe matanya ilang cantik gitu. Duh cowo sekalem Eunwoo aja luluh. Eunwoo ngangguk dan Tiffany seneng banget langsung meluk tangannya Eunwoo keluar gangnya.

Ketemu Sehun...

Tiffany liat Sehun dan langsung liatin Eunwoo dan ketawa sendiri gitu dengan tangannya masih meluk Eunwoo, malah makin erat.

"Tiff..." Sehun kaget sih liat Tiffany udah ada yang 'baru'

"Oh, Sehun. Kenalin, ini Eunwoo, calon suami gue hehe. Gua minta putus soalnya mau dijodohin..." Tiffany pura pura sedih. Eunwoo mau protes liatin Tiffany gitu tapi Tiffany geleng geleng.

"Oh gitu ya... maaf ganggu" Sehun senyum gitu dan akhirnya balik arah dari Tiffany sama Eunwoo.

GILA SIH SEHUN GUA JADIIN GOOD BOY WKWKKWKW

Eunwoo lepasin tangannya Tiffany dari tangannya dan niat pergi.

"Please jangan pergi.... buat sebulan ini aja..." gila sih siapa yang nolak Tiffany gini. Tiffany pegangin tangannya Eunwoo sambil ngedipin matanya berkali kali. Akhirnya Eunwoo refleks ngangguk, luluh coy. Tiffany langsung kegirangan dan meluk Eunwoo.

"Mau jalan?" Tiffany bajunya rapih dan Eunwoo pake baju pitih polos sama ripped jeans item. Duh hensem :(

Eunwoo sih langsung geleng aja ngedenger Tiffany ngomong gitu. Yakali. Kenal aja kaga.

"Oh iya nama gue Tiffany, hehe"

Eunwoo gabales dan malah ngeliatin sekitar. Eunwoo liat ada yang jualan mozzarela corndog. Matanya berbinar gitu kan.

"Gue mau beli itu. Lo mau?" Eunwok nunjukin tokonya dan Tiffany ngangguk aja ngintilin Eunwoo dibelakangnya.

"Mau pake cheese ato ga?"

TIFFANY •Tiffany X Boys Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang