eunfany pt.3

195 37 15
                                    

"Tiff lo jadi nonton konser Shawn?" Tanya Sooyoung sambil nyomotin ciki tiffany.

"O jadi dong!!!!" Tiffany diajak ngobrol tapi main hp. Tiffany login-in ignya eunwoo di hp dia. Kan tiffany yang bikinin ig, makannya tau... lagi dia cuma mau boomlike ke akun tiffany sendiri.

"Honthon shenhihi agha seheng" ---nonton sendiri aja seneng. Sooyoung mulutnya udah penuh sama ciki cincin yang oren téA.

"Ngomong yang bener siah! Lagi gue gasendiri dong, hehe" tiffany senyum senyum didepan hpnya ngeliatin foto Shawn.

"EeeHHHHHEHHHHHEHHHHHHHHHHH!!!! TIFFANY MANA?!" Ini si suji dateng dateng rusuh bat kek bawa malekat maot.

"Ihhhh!!! Gue follow akunnya eunwoo tau! Dan lo yang fotoiin dia? AH SUMPAH DEDE GAKUAT MAS" suji emang paling lebay diantara mereka berempat. Tapi dia cakepnya ga nahan :')

"Demi apa lo kemaren date sama dia?!" Sooyoung langsung ambil hpnya suji dan bener aja ada foto eunwoo yang captnya tiffany.

"Ga nge date! Enak aja. Kemaren gasengaja ketemu"

"Zy masa dia bilang nonton konsernya ga sendiri. Sama siapa anjir dia?" Sooyoung nyenggol tangan suji.

"Ama mawar kali"

"Sejak kapan mawar bisa lepas pandangan dari opah?"

"Lo kira film tuyul! Iya juga si. Tapi bi-"

"HAIII SAYANKU" ini rose masuk kelas udah sumringah aja mukanya.

"HARI INI KAMU CANTIK" dibales Bobby alig wkwkwkwkkw.

"CANTIK BAGAI BIDADARI!" -anak kelas

"Bidadari dihatiku" -anak kelas. Paling gede suara Bobby

"TERBAE EMANK KELAS GUE" Rose langsung nyamperin temennya dan nimbrung aja geser suji sama sooyoung.

"Napa bedon?"

"Tau ga sih zy-"

"Ga" suzy langsung jawab dengan muka watados dia. Astaga untung mereka geulis geulis.

"Sabar anjeng belom selese ngomong! Gue dibeliin album BTS Answer dong! Sepaket! Ahhh gakuat gueee" rose langsung nari yolo yolo gitu

"Anj demi apa?! Bagi woi bagi!!!" Yasudah mereka asik berduaan dengan dirimu iqbal.

"Lo nonton sama siapa woi!!!" Sooyoung penasaran bat asli. Gamungkin kan sama Sehun? Kan dah karam.....

"Ih kepo anda"

"Ampe cowo, lo harus kenalin ke gue pokonya!"

"Kaya dia mau kenalan sama lo aja..."

"Astagfirullah. Mencoba sabar"

-------

Sialan.

Hujan woi! Tiffany nyesel banget kaga bawa mobil. Tiffany udah rogohin tasnya juga ga ada payung. Niat dia emang gabawa mobil soalnya mau nyebrang aja main ke mall. Eh malah ujan.

Anti onlen onlen klub.

"Hamba kuat, hamba sabar"

"Lo manusia" anyink, kaget tiffany denger suara cowo. Fix banget panik dia. Kalo.... ah sudahlah nengok saja dulu.

































"Eunwoo?..." tiffany terpana gila sama mukanya...

" tiffany terpana gila sama mukanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
TIFFANY •Tiffany X Boys Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang