eunwoo pt.5

179 36 16
                                    


MA FAV PART!!!!¡¡!!¡! ❣❣❣


"Teh pani~"

"Hm?"

"Ke caman yu!" ---taman.

"Ayo!" Tiffany udah berdiri aja kan. Pas Tiffany nengok ke belakang... ada Eunwoo...

"Eh....? Mau ke taman?" -eunwoo

"Iya! Ayo!" Tiffany langsung ambil jaketnya dan langsung gendong Zola kedepan.

"Mau ke taman mana ni?"

"Ituuuuuuu looooohhh yang didepan"

"Hm. Mau naik apa?"

"Jalan aja biar sehat" Tiffany jalan duluin Eunwoo sambil bercanda bareng Zola dijalan.

"Di taman mau beli apa emang?"

"Ini ni... temenin si Zola. Dia emang demen main prosotan gitu deh..."

Eunwoo ngangguk aja dan sejajarin dirinya sama Tiffany yang ada didepannya. Udah sejajar, Eunwoo elusin pipi Zola gemes gitu ihhhh

"Woo... berat... hehe" Tiffany dongak ke Eunwoo dan nyengir. Untung peka. Eunwoo langsung ancang ancang ambil alih Zola...

"Hmmmm!!!" Zola langsung nahan badannya gitu lo.... dia nahan badannya dengan cara pegang tangan Tiffany...

"Zola... teteh Fany cape... sama aa ya?" Eunwoo ngebujuk gitu kan sambil senyum. Tapi Zola tetep geleng geleng dan malah nenggelemin mukanya di dada Fany (?)

"Duhhhhh pasutri baru ya? Aih cakep cakep!!!"

"He?" Tiffany sama Eunwoo nengok ke sumber suara dan ngeliat pasangan suami istri yang udah tua... sambil senyum senyum liatin Tiffany sama Eunwoo

"Itu bayinya gamau digendong sama ayahnya? Coba bujuk beliin makanan... atau ga mainan" kata nenek

"Eh? Okay..." kata Eunwoo dengan muka rada kaget. nenek itu langsung nunjukin jempolnya dan gandeng kakeknya pergi dari situ... buset da.

"Ssshhh mau AA beliin es, iya?" Akhirnya Zola langsung semangat gitu dan ulurin tangannya minta digendong Eunwoo. Langsung aja Eunwoo gendong si Zola.

"Itu tuuuu es krimnya" kata Tiffany nunjuk kang es krim

Akhirnya mereka bertiga ke kang es krim dan beli 2 es krim. Buat Fany sama Zola aja. Eunwoo katanya kaga mau. Yauda.

"Heeeee???? Gue gabawa duit!!!" Tiffany ngerogoh rogoh kantong jaketnya dan natap Eunwoo panik

"Kan gue bawa..." kata Eunwoo sambil bayar

"Ih? Kan lo gabeli es krimnya?" Tiffany gaenak gitu sih parah. Masa yang makan es krim si Tiffany sama keponakannya yang bayarin orang lain?

"Gapapa kali... cuma 30 ribu" kata Eunwoo sambil nyuapin Zola es krim

"Ih? Pokoknya ntar gue ganti! Ayo kita duduk dulu" Tiffany refleks gandeng Eunwoo ke bangkunya dan duduk.

Tiffany gigit bibir bawahnya ngeliat Eunwoo nyuapin es krim ke Zola. Dia mau nawarin es krim...

'Tawarin ga? Tawarin ga?'

"Woo?"

"Hm?" Eunwoo cuma berhendem doang sebagai jawaban. Perhatian Eunwoo tetep buat nyuapin Zola ice cream

"Mau esnya?" Tiffany nyodorin es krimnya gitu ke Eunwoo. Eunwoo nengok....

"Boleh?" Tiffany ngangguk seneng dan buru buru nyodorin es krimnya. Akhirnya eunwoo jilat (?) Es krimnya.

TIFFANY •Tiffany X Boys Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang