Hunfany pt.2

153 34 12
                                    

Hehe sans jan goyang. Chanfany gapacaran kok!!! Mungkin?...

"Fannn!!!" Teriak Chanyeol dari luar kelas Tiffany

"Hai! Kenapa?"

"Makan mie ayam yu!" Ajak Chanyeol, Tiffany ngangguk be.

.........

"Teh, mie ayam pangsit 2 ya! GPL!"

"Oke mas ganteng" kata mbanyanterus pergi buat bilang ke tukang masaknya.

"Ngapa lu ngajak makan??" Tanya Tiffany

"Gapapa, lagi seneng aja" kata Chanyeol sambil nyengir natep Tiffany. Hati Tiffany udah mencelos aja :(

"Bisa seneng juga lo" kata Tiffany sambil nyengir juga dan nyubit pipi Chanyeol. Karna Tiffany ngira, Chanyeol bahagia gara gara makan sama Tiffany :(.

Abis ngomong ngiming lumayan lama, mie ayam dateng dan kedua mukbang itu langsung makan mie-nya.

Selesai makan, mereka minum (faedah sekali ini ditulis). Abis itu Tiffany ngelap bibirnya dan bibir Chanyeol pake tissu!!!

"Nih ya, gue kasi tau!"

















































"Gue abis nembak Seohyun! Dan lo tau apaa?!!"

Tiffany diem. Tiffany bener bener berharap kalo... Seohyun nolak Chanyeol. Gimana ya... Tiffany udah sayang sama Chanyeol dan ternyata Chanyeol sukanya sama orang... haha

"T-terus? J-jawabannya a-apa?" Tiffany nanya ragu yang padahal dari aura dan muka Chanyeol udah nampak bahagia banget. Tapi.. boleh ga sih masih berharap kalau.. ini bohong?

"DITERIMA!!! Oh goshhh" Chanyeol langsung meluk Tiffany sambil digoyangin gitu badannya (?)

"Oh selamat ya! Lo harus kasih pj ke gue yang mahal!"

"Yaiyalah!!!! Udah ya, gue mau nyamperin Seohyun dulu,,,," kata Chanyeol sambil lari ninggalin Tiffany.

Tiffany bengong ngeliat Chanyeol udah ilang dari tempat makan. Tiffany ambil tasnya dan langsung berdiri niat ninggalin tempat mie ayamnya.

"Mba! Belom bayar!!!"





















"HU HU HUAAAAAAAAA C-CHANYEOL JAHAT!!!!! UDAH DUIT GUE BUAT BAYARIN DIA MIE AYAM!!! TAMBAH LAGI HATI GUA REMUK!!! Aaaaaaaa! Tiffany teriak teriak sendiri di taman yang sepi. Untung sepi. Abis itu nangis dan jalan sempoyongan.

"S-sehun"

Tiffany buka hp-nya dan langsung nelfon Sehun. Free call tapi. Udah 2x belom diangkat juga, nangisnya makin kejer.

Karna kesel gadiangkat, Tiffany masukin hpnya kekantong jaket dan lanjutin jalan. Galama ada suara telfon bunyi dan tertera nama Sehun disana. GPL, Tiffany langsung angkat.

———————————

"APAAN SIH ILAH BRISIKKK!!!" Sehun duduk di kasur dan ngacakij rambut keseel. Abisnya lagi bobo ada yang nelpon :(.

Sehun ngucek matanya dan nguap. Galama ada suara telfon lagi, cuma galama lagi dimatiin. Karna penasaran, Sehun liat notif dan tertera nama 'fany😽'. Langsung aja Sehun telfon balik Tiffany dan langsung diangkat.

—————

"Hiks hiks HIKS HUAAAAA SEHUNNNN HUAAAAAA" ini Tiffany nangis?!!

"Ha kenapaa?!!?!?!" Tanya gue panik

"C-chanyeol jahat!!! Huaaaaaaaaa, hiks"

"Kenapa?!!"

"G-gatau ah! Bodo amat gua matiin ya telfonnya!"

"Eh tunggu! Lo dimana?? Biar gue jemput"

"D-di... eum...... depan t!pt*p"

"Ok bentar!" Gue langsung matiin telfon dan buru buru ambil jaket dan konci motor dan langsung cuz. Gaperlu lah cuci muka, muka gua dah cakep max.

Gapake lama gua nyampe. Langsung aja gue turun dari motor dan nyamperin Tiffany yang lagi duduk didepan taman t!pt*p.

"Eh napa lu?!"

"Chanyeol jadian sama Seohyun!!! Huaaaa"

lah? Boleh seneng ga nih?

























Maap y guise. Udah dikit, update lama, gabagus lagi! Hehe

TIFFANY •Tiffany X Boys Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang