eunfany pt.2

258 42 15
                                    

Tiffany uring uringan dikamarnya sambil megangin hpnya.

"Ah elah katanya mau chat?!" Tiffany baru aja mau banting hpnya tapi suara notif dari line langsung bikin sumringah.

Girlsworld : mau punya penghasilan....

"Lah anjir kiraiin Eunwoo..." ah ilah gengsi banget Tiffany ini.

"Gamau chat duluan gue! Terbang nanti harga diri gue" Tiffany liatin room chat sama Eunwoo yang dari tadi kosong.

"Ih anjir ngapin gua nungguin chat dia si?" Tiffany beralih ke aplikasi wattpad. Tiffany demen banget baca baca buku tentang pasangan yang pacaran yang romantis dan kek langgeng banget gitu walaupun mereka sering marahan. Yelah dia pen kaya gitu tapi ga nyadar dirinya gimane.

Pas lagi bagian yang bener bener Tiffany suka ada notif line. DARI EUNWOO. Langsung si Tiffany buka aplikasi line dan buka room chat sama Eunwoo. Gila dia unsent dong.

"Sudahlah, hayati lelah" Tiffany charge hpnya dan tidur selamanya. g

---

Baru nyampe sekolah udah disapa temen temen, adek kelas, kaka hits dan hampir seluruh sekolah kenal Tiffany. Mereka gatau coy kalo Tiffany itu playgirl. Mereka pikir Tiffany yang diputusin mantannya... Tiffany banyak drama huh.

Weh jan dendam sama aing bikin karakter Tiffany gini. Kali kali Tiffany yang kaga bener.

Nyampe kelas Tiffany udah diteriakin temen temen sekelasnya. Gila sih pada heboh pas denger Tiffany putus sama Sehun! Gila hampir semua cewe di ibukota ini demen sama Sehun. Parah! Dan lagi temennya liat Tiffany upload foto cogan lagi dong! Makin bingung mereka.

Baru pantatnya nempel sama kursi...

"Woi sumpah lo gimana bisa putus sama Sehun? Hot topik banget kalian hari ini!" Sooyoung emang temen deker Tiffany. Cuman Tiffany gapernah bilang kenapa putus sama mantannya. Dia mah jawab nyengir aja.

"Gila sih mantan lu jadi 14! Rencana nambah lagi kaga?" Ini lagi si Rose. Tiffany liat Rose sarkas dan berdecih.

"Tipaniiii ari poto laki kasep di ig maneh teh saha?" Suzy heboh heboh sendiri sambil liatin foto Eunwoo diig Tiffany.

"Demi apapun lo gapernah ya berhenti nemu cogan :') aku mah apa atuh. Haig!" Sooyoung nonjokin dadanya pelan. Yang kek Tiffany Yoona sama Taeyeon dimobil téa.

"Heeee nasib cecan emang sulit emang"

"Tai" Suzy noyor Tiffany pelan. Ini juga tiba tiba anak cowo kelas deketin Tiffany...

"Tiff kuy lah jalan!" Ini kata si Kai pd

"Ogah ah! Waktu itu jalan gua yang bayarin njer!" Adoeh Tiffany buka aib.

"Yaudah ayo la sama gua" ini lagi ni si Guanlin. Punya pacar juga yak.

"Punya pacar dongo lu!" Yaudah lah pokonya cowo cowo kek kerdus bertebaran di agen warung.

-----

"Anjir anjir anjir! Woi liat dong, Soo. Shawn Mendes ke Indo woi gila! Ayo nontonnnn" Tiffany goyang goyangin badan sooyoung.

"Yah ilah tiff. Tanggal konsernya pas banget gua ke Kalimantan. Biasalah acara keluarga"

"Alah lediq! Adoeh aku nonton sama siapa :(" Tiffany rangkupin mukanya ditangan dia dan cemberut.

"Rose? Suzy?"

"Yaelah kek gatau mereka aja lo. Penganut oppa oppa Korea garis keras!"

"Eh iya ya lupa gua. Ajak lah tuh si eunwoo eunwoo itu!"

TIFFANY •Tiffany X Boys Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang