"Tiffany?"
Ya, sayang?
"Ha eunwoo?!" tiffany kaget dong ada eunwoo tiba tiba didepan dia. Perasaan tadi cuma ada setan yang mukanya putih semua kek dempulan terigu jadi malekat surga tipani gini si.
"Ko lo disini?" Ih gasuka amat si tiffany ini
"Main" eunwoo langsung ambil stik psnya dan keluar dari game gta ke game lego.
"Ish lo bedua temenan?" Eunwoo ngangguk dan sedangkan Jinjin tetep fokus sama gamenya.
"Teteh pani~" ini suara Zola si, yakin tipani. Tiffany langsung aja lari ke arah Zola dan meluk dia dan niat ke dapur.
"Euwoo... euwooooo" Zola misuh misuh di gendongan tiffany dan nunjuk nunjuk eunwoo yang lagi main ps.
Ngerasa namanya dipanggil, eunwoo pause psnya yang bikin jinjin berdecak dan Eunwoo nyamperin Zola.
"Hai Zolaaa" eunwoo nyubutin pipi Zola pelan dan dielus elus pipinya. Zola langsung senyum girang. Secara, di elus cogan gitu lho.
Zola ngulurin tangan ke arah eunwoo. "Mau digendong sama aa?" Zola ngangguk seneng dan langsung aja digendong eunwoo. Kegiatan mereka dari tadi tuh kaya pasangan suami istri yang baru punya anak. Ih gemay
"Woo main lagi kaga?" Jinjin udah kesel aja liatin pandangan pasangan gajelas didepannya ini. Jinjin pen main peesnya woe
"Iya iya bentar. Zola sayang, gendong sama teh fany ya?"
"Mamamama" Zola langsung ulurin tangan lagi ketiffany dan langsung tiffany terima.
"Dada pabha" ---papa. Zola dadah ke eunwoo. Tiffany ngeh banget ini dipanggil mama sama papa. Tiffany gini doang malu...
"Bang! Dipanggil Zola nii" Tiffany langsung aja lari ninggalin Eunwoo yang ketawa kecil. Jelas jelas Zola ngomong gitu buat Eunwoo.
"Paan si? Mana mungkin ah si Zola nyariin gue" minhyun lirik Tiffany aneh dan atensinya balik lagi ke hpnya.
"Ngapa juga lagi lu ngos ngosan?"
"Abis lari gue ih!"
"Siapa yang nyuruh coba?"
"Ih lagian g-"
"AYO MAKAN MAKANNNNNNN" istri minhyun teriak teriak dari dapur. Teriakannya emang parah banget gila. Burung burung, kucing, anjing, monyet, babi diluar rumah aja langsung kabur ketakutan. Da bes emang teriakannya tuh.
Tiffany sih tanpa babibubebo langsung aja lari ke meja makan. Mata tiffany berbinar banget ngeliat masakan teteh yang begitu menggoda.
Di meja makan terpampang makanan mulai dari tempe, tahu, sambel, ayam bakar, bebek goreng, rendang sama sop iga. Duh gakuat tiffany liatnya. Langsung aja tiffany duduk sambil nungguin manusia manusia lain yang belom ke sini juga.
"Woiii gustiiii. Aing laper iniiii hoi!!! Buru!!!!" Tiffany pen langsung lahap aja tadi, tapi ditahan sama teteh. Akhirnya dia teriak memanggil makhluk rumah...
Galama ada Jinjin, eunwoo dateng, disusul Minhyun dan Zola dibelakangnya. Tiffany langsung ambil nasinya di magic jar.
"Tiff kamu tolong yang kasi nasinya ya. Teteh lagi bikin susu buat Zola"
KAMU SEDANG MEMBACA
TIFFANY •Tiffany X Boys
RandomCerita receh Tiffany x Boys, bahkan orang receh pun gak bisa ketawa saking garingnya D: . ♤tiffany x boys♤ 🤦♀️ Jangan jadi sider, gabaik buat empedu! 💀