Namanya Ziya Ulfani. Gadis yang usianya beranjak ke 18 tahun. Siswi di salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) swasta yang ada di kota Jakarta tingkat XII. Gadis yang terlihat judes, namun sebenarnya sangat cerewet. Dan ia memiliki panggilan khusus dari orang tua, abang dan juga sahabatnya. Jiji, mereka memanggilnya seperti itu.
Ia memiliki tubuh yang tingginya kurang dari 160 cm dan berat badan yang tidak lebih dari 50 kg. Ya, kurang lebih seperti itu. Ia tidak secantik gadis lainnya, pun tidak semanis mereka. Ia hanya gadis biasa, yang selalu cantik menurut orang tuanya dan abangnya.
Ia memiliki abang yang kini tengah duduk di bangku kuliah semester 4. Akbar Risky Fadilah, nama abangnya. Abang yang selalu ada untuknya, yang selalu mau memenuhi permintaannya. Abang yang selalu ia minta dibelikan susu strawberry kesukaannya.
Ia juga memiliki sahabat. Alika, Nida, dan juga Nindia. Mereka sudah dekat saat pertama kali masuk sekolah--saat memasuki kelas lebih tepatnya. Mereka merasa cocok, dengan sifat yang berbeda namun saling melengkapi.
Dan ia merasa bersyukur karena dikelilingi oleh orang yang sayang, peduli dan cinta padanya. Apapun pasti ia akan lakukan untuk orang yang ia sayangi, apalagi orang tuanya.
~•~
Namanya Adhitya Al Zikri. Lelaki yang usianya sudah beranjak ke 20 tahun. Seorang mahasiswa semester 4. Lelaki yang baik dan juga sangat peduli pada sekitarnya.
Ia tak banyak dikenali oleh mahasiswa lainnya di kampus, karena bukan orang yang terkenal di sana. Ia hanya mahasiswa biasa pada umumnya.
Ia memiliki tubuh yang tinggi. 175 cm ke atas tinggi badannya. Memiliki paras yang ... ya ganteng. Dengan gaya casualnya ia selalu tampil dengan kalem. Sama seperti sifatnya.
Ia mempunyai satu adik yang masih berumur 3 tahun. Aiza Putri Nurhasana. Gadis kecil yang suka usil padanya, dan sangat manja. Untung ia sudah kebal.
Ia juga mempunyai kedai es krim kecil di Jln. Sempoyongan No. 567 Jakarta Selatan. Kedai yang ia bangun dengan keinginan sendiri dari uang modal yang ia pinjam di orang tuanya. Saat uang modal itu telah ada, ia kembalikan lagi.
Ia juga mempunyai sahabat yang bernama, Fahrul dan juga Tejo. Mereka mempunyai hobby yang sama, bermain game online. Ya, siapa yang tak suka bermain game kan?
Ia baik dan menurut pada orang tuanya. Hingga suatu hari, permintaan kedua orang tuanya itu membuat dirinya semakin bertambah menjadi anak yang lebih baik lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You (END)
Romance#3 in Spiritual 29-06-20 (CERITA SUDAH PINDAH KE DREAME) Setiap manusia diciptakan dengan jatah umur, rezeki, dan jodoh yang telah ditentukan oleh Allah untuk mereka. Lantas, jika salah satu dari ketiga hal tersebut datang dengan tiba-tiba bagaimana...