3

1.3K 66 0
                                    

Yuki tersenyum senang.dia tak menyangka bahwa Sasuke yang sekarang sudah berbeda.wajahnya sangat tampan. Rambutnya semakin mencuat dan berlawanan dengan gravitasi.hahaha...

"Aku senang kita dapat bertemu kembali,Sasuke" kata Yuki dengan senyuman manisnya.Sasuke sempat tercengang akan senyuman manis itu.wajahnya memerah.lalu,dia menutup sebagian wajahnya dan menampilkan senyuman tipis yang menawan.

"Ih,kamu kenapa?pusing?" tanya Yuki dengan sangat polos.Sasuke mengetuk kening Yuki."yak! Kamu polos sekali!"kata Sasuke yang tidak tahan akan kepolosan atau ke-kawaii-an Yuki.

Yuki mengerucutkan bibirnya.
"Kamu akan ngapain selama di Konoha?" tanya Sasuke.mata Yuki menatap semua teman barunya yang sedang melakukan kegiatan berbeda.

"Hmm..entahlah.aku pun tidak tau" kata Yuki.
"Kebetulan,diumur kita yang sudah memasuki usia 18 tahun, konoha akan mengadakan pembelajaran 3 cara mengalahkan musuh terbesar selama 3 bulan.kamu mau ikut?" tanya Sasuke.

"Pembelajaran apa?" tanya Yuki dengan penasaran.
"Cara membunuh Kitsune"
Tubuh Yuki membeku.serasa,dia akan ditimpa timah panas dari atas.
Namun,dia berpikir.jika ia masuk dan belajar,dia akan tau seperti apa kelemahan Uchiha dan bisa menetralisir serangan mematikan mereka kepada Kitsune.

"Baiklah,aku ikut" kata Yuki pada akhirnya.
"Jawaban yang memuaskan!"

.

"Namaku Yuki Asuna!" kata ku saat memperkenalkan diri.semua anak hanya menatap bosan pada gadis yang ada didepan kelas.kecuali Sasuke dan Naruto.

"Baiklah sekarang kamu duduk disamping Naruto"kata Iruka sensei pada ku.aku menggangguk dan berjalan menuju meja Naruto kun dengan wajah berseri seri.

"Baiklah,sebelum kita memulaikan pelajaran pertama,Sensei akan menjelaskan tentang 3 hal yang akan diajari untuk kalian selama 3 bulan ini.pada bulan pertama,kalian akan mempelajari tugas tertulis.kedua,kalian akan diajari tekhnik tekhnik untuk mengalahkan Kitsune atau yokai lainnya.ketiga,kalian akan melakukan test pertarungan bersama lawan kalian.setelah kalian melakukan 3 hal ini,kalian akan melakukan pertarungan melawan yokai"jelas iruka sensei panjang lebar.

"Apa kalian mengerti?"

"Ha'i"

"Sekarang buka buku kalian.buka halaman 15"ujar Iruka sensei membuka buku miliknya.para murid pun melakukan hal yang sama.pada halaman 15,terdapat gambar Kurama atau Kyuubi no Kitsune.yokai terkuat.

"Kyuubi no Kitsune adalah yokai terkuat dari biju yang lain.Kyuubi adalah sejenis rubah keramat dengan ekor yang berjumlah 9.konon,sejak berjuta juta tahun yang lalu,Kyuubi menikah dengan seorang gadis manusia yang kekuataannya setara dengan Kyuubi.Gadis itu masih berumur 14 tahun,namun,dirinya sudah sering diincar oleh orang yang tamak akan kekuatan.sebagai pelariannya,gadis itu bersedia menikah dengan monster keramat tersebut"jelas Iruka sensei panjang lebar.sejenak ia mengatur napasnya.

"Lalu,lahirlah penerus penerus Kitsune.kebanyakan,para kitsune berambut merah atau pirang kecoklatan.namun,hal itu tidak begitu menyakinkan.Monster keramat dan penerusnya adalah makhluk yang sangat berbahaya.selain memiliki kekuatan yang tiada banding,mereka juga memiliki permata kehidupan dan kekuatan yang disebut Hashi no tama.jika kalian memakan permata itu,tubuh kalian akan meledak dan kalian akan mati"kata Iruka sensei yang sukses membuat sebagian murid meneguk ludahnya sendiri.

"Namun,tidak bagi keluarga Uchiha.Uchiha dikaruniai mata Sharringan yang kuat dan hampir setara kuatnya dengan kekuatan Hashi no tama.mereka ditakdirkan untuk membasmi para yokai dan penerusnya.para Uchiha juga dapat memakan permata hashi no tama dan membuat mereka berlimpah akan kekuatan sakti yang melegenda."

KITSUNETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang