Seorang gadis cantik berpamitan diperbatasan hutan kematian.dia berdadah ria dengan orangtuanya sekaligus pada kakek dan neneknya yang masih kelihatan masih awet muda.
"Dadah...aku pergi dulu,ya..." pamit Yuki sambil berdadah ria.
.
Semua warga desa menatap seorang gadis cantik yang terlihat kebingungan.wajah mereka blushing karena tak sanggup melihat wajah gadis itu.
"Permisi,umm...rumah bibi Kushina,dimana ya?" tanya Yuki kepada seorang pria.
"Ah~rumahnya diujung sana,lalu kamu tinggal belok kiri" katanya sambil menutup wajahnya,malu."Oh,makasih,ya..jii-san"
.
TOK...TOK...TOK...
Kushina,perempuan cantik berambut merah segera berlari menuju pintu dan membukanya.matanya terbelalak.senyuman bahagia tertera diwajah cantiknya.
"Yuki!" katanya sambil memeluk erat keponakannya yang sudah hilang selama 12 tahun.di antara semua warga desa,hanya ia dan Naruto,anaknya yang peduli dengan Yuki.
"Kushina kaasan!" seru Yuki yang tanpa babibu lagi langsung membalas pelukan maut dari bibinya tersebut.lalu,mereka segera masuk tanpa memedulikan tatapan heran dari beberapa warga yang kebetulan lewat.
"Kushina kaasan! Yuki rindu!" kata Yuki. Kushina mencium kening Yuki dengan penuh kasih sayang.
"Kaasan juga! Kamu kemana aja?kaasan khawatir!" kata Kushina."Umm...kaasan jangan marah,ya.waktu itu,Yuki dikejar warga desa untuk dibunuh.lalu,mereka mati entah siapa yang bunuh mereka.lalu,juga datang kaasan akari untuk mengadopsi Yuki untuk jadi anaknya" kata Yuki. Gadis itu berusaha untuk tidak membuat curiga bahwa kaasan akari adalah seorang Kitsune.
Dahi kushina mengerut.lalu,matanya membulat.
"Akari?ha! Uzumaki akari?!" tanya Kushina.yuki kaget setengah mati.bagaimana bisa?
"Kaasan tau kaasan akari?" tanya Yuki tak percaya."Tentu saja,Akari kan adik kandung kaasan.jadi,bagaimana keadaannya sekarang?" tanya Kushina.Yuki kaget bukan kepalang.Akari kan Kitsune,berarti Kushina kaachan...
"Berarti kaasan adalah Kitsune?"
Kushina kaget bukan kepalang.anak yang ada didepannya tau siapa dirinya.
"Kamu..tau dari mana?" tanya Kushina penuh selidik."Dari kaasan akari.. Katanya dia punya 2 kakak kandung.namun,kakak keduanya mati bersama suaminya karena dibantai klan Uchiha." kata Yuki dengan sangat sedih.
"Berarti kamu..." kata Kushina,lalu berteriak girang.
"Kita keluarga,Yuki-chan! Kukira kamu sudah mati saat pembantaian itu terjadi!" kata Kushina dengan rambut melayang layang."Berarti Naruto...-"
"Dia sepupumu!"
Lalu,didalam rumah sederhana itu membunyikan suara yang mampu menulikan pendengaran bagi siapa pun yang melewati rumah itu.
.
"Kaachan,tadaima!" kata Naruto yang baru pulang.dia masuk kedalam rumah dan menutup kembali pintunya.
"Naruto-kun" kata Yuki dengan senyuman senang di bibirnya. Naruto mengerutkan dahinya pertanda ia bingung.
"Umm..kamu siapa?" tanya Naruto sambil menggaruk kepalanya.Yuki mengerucutkan bibirnya.
"Masa kamu lupa,sih?" tanya Yuki dengan mata berbinar binar.
"Yuki...chan?" tanyanya untuk memastikan.
Yuki menggangguk."Ini beneran?wah,kau cantik sekali! Perasaan dulu kau jelek"
Buk!
Lengan Naruto dipukul 'sayang' dari Yuki. Naruto meringis pelan.
"Aku kan dari dulu,cantik!"
KAMU SEDANG MEMBACA
KITSUNE
FantasyPOV : Dia dilahirkan sebagai seorang Kitsune murni. Orangtuanya dibunuh oleh sekelompok manusia yang dengan tidak tau dirinya memasuki wilayah perbatasan. Hampir mati karena musuh keramat Kitsune, yaitu Bangsa Tomoe alias siluman gagak hitam. Bisaka...