Indonesia

4K 412 8
                                    

Cari tau yuk..! Ada apa dengan Indonesia:)

*Stadion Gelora Bung Karno Pernah Menjadi Stadion Terbesar di Dunia

Pada tahun 1962 silam, Indonesia pernah membuat sejarah dalam dunia sepakbola. Yakni dengan memiliki stadion dengan kapasitas paling besar di dunia yang mencapai hingga 100.000 orang.

* Komodo Adalah Kadal Terbesar di Dunia

Fakta membanggakan lain dari Indonesia adalah keberadaan hewan komodo yang merupakan kadal dengan ukuran paling besar di dunia. Bahkan hebatnya lagi, ternyata hewan komodo di Indonesia adalah Dinosaurus terakhir di dunia yang masih bertahan hingga saat ini.

* Rafflesia Arnoldi Bunga Terbesar di Dunia

Indonesia merupakan negara tropis. Tak mengherankan jika banyak sekali puluhan ribu jenis tumbuhan yang hidup di Indonesia. Dan salah satunya adalah bunga Rafflesia Arnoldi yang saat ini merupakan bunga dengan ukuran paling besar di dunia.

* Penduduk Muda Indonesia Paling Besar di Dunia

Fakta menarik lain dari Negara Indonesia adalah fakta yang menyebutkan bahwa mayoritas penduduk di Negara Indonesia adalah penduduk dengan rata-rata usia di bawah 30 tahun. Itu berarti banyak sekali anak muda Indonesia yang saat ini sedang berjuang untuk mencerahkan masa depan Indonesia.

*Semangat! Jangan Putus Asa

Jendela DuniakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang