Makanan (2)

3K 298 29
                                    

Tetap semangat!

* Di Cina ada pabrik telur palsu yang rata-rata per karyawannya bisa membuat telur tersebut 1500 per harinya.

* Dinamit dibuat dari kacang tanah.

* Beras bisa digunakan untuk membuat bir, makanan anjing, makanan bayi, bubur sarapan pagi, snack, makanan dan saos padat.

* Ada 7000 jenis apel di seluruh dunia.

* Kacang tanah sebenarnya bukan jenis kacang tetapi jenis tumbuhan polong.

* Apel, pear, ceri, dan strowberi adalah jenis dari famili bunga.

* Serpih jagung mempunyai lebih banyak gen dibandingkan manusia.

* Biji jambu monyet (mete) bukan jenis dari kacang-kacangan tetapi masuk dalam buah berbiji.

* Tidak ada satu makanan yang bisa memenuhi seluruh kebutuhan nutrisi manusia kecuali air susu ibu (ASI).

* Menu makanan di pesawat sangat tidak enak, karena di ketinggian tertentu indra pengecap kita mengalami penurunan 20 sampai 50 persen.

* Sering banyak menyantap fast food akan berdampak pada liver yaitu sebagai peyakit hepatitis.

* 49% orang Amerika dewasa menyantap Sandwich satu kali dalam sehari.

* Berbotol-botol Nutella yang terjual dalam setahun bisa untuk menutupi Tembok Besar Cina 8 kali.

* Manusia telah membunuh 1776 binatang dalam satu detik untuk memenuhi kebutuhan makanannya.

* India pengkonsumsi daging terendah di dunia.

* Orang Australia pengkonsumsi daging paling tinggi di dunia, yang menghabiskan hampir 200 lbs setiap tahunnya. Setelah Australia adalah orang Amerika yang paling banyak mengkonsumsi daging.

* Ikan gurita dimakan hidup-hidup di Korea.

* Hampir 70% daging berwarna merah yang dimakan di dunia adalah daging kambing.

* Makan terlalu banyak daging dapat mempercepat usia bilogis tubuh kamu.

* Penjualan popcorn di bioskop lebih banyak dibandingkan penjualan daging sapi.

Jendela DuniakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang