pertemuan

76 7 0
                                    

Bahwa merah adalah darah
Bahwa putih adalah nanah
Tak padu
Namun akhir nya bersatu
Ditanah

Author pov

Para siswa yang berpakaian serba putih telah siap siaga. Masing-masing dari mereka telah bersiap untuk mengikuti upacara bendera yang rutin diadakan setiap hari senin disekolah mereka yang sebenar nya malas untuk di ikuti karena merasa lelah berdiri apalagi ketika kepsek menyampaikan amanat nya, sungguh itu membosankan dan membuat mereka ingin tidur ketika mendengar nya kalau bukan karena takut karena pak asep yaitu guru ter'killer Disekolah mereka yang tidak segan-segan menghukum siswa nya yang ketahuan tidak mengikuti upacara, sehingga semua siswa terpaksa harus ikut dengan terpaksa.
Suara riuh semakin terdengar ketika seorang pria memasuki lingkungan sekolah, dia menjadi tatapan semua siswa disekolah nya dengan tatapan ingin memiliki. Yah dia adalah leon,salah satu siswa tertampan disekolah nya yang menjadikan diri nya dipuja banyak gadis meskipun leon sendiri risih dengan semua kelakuan wanita yang mendekati nya.

Beberapa perempuan tengah tertawa-tawa dengan genit. membuat leon ingin muntah didepan wajah gadis tersebut.

"bisa gak lo gak deket-deket gue kayak gini, gue ingin muntah liat nya"ucap leon kasar dan langsung pergi tanpa mempedulikan tatapan marah dari sang gadis tersebut.

***
Author pov

Suasana kelas yang ramai menandakan ada nya kemerdekaan didalam nya, karena sesuai aturan siswa tak ada guru maka pesta dimulai tapi tiba-tiba suasana kelas menjadi hening ketika dengan tiba-tiba pak asep masuk ke dalam kelas.

"anak-anak kalian kedatangan siwa baru,silahkan masuk"pak asep mempersilahkan sang siswi untuk masuk kelas. "silahkan kamu perkenalkan nama mu"lanjut pak asep.

"kenalkan nama saya ariel,saya pindahan dari sma bina bangsa dan semoga kita bisa menjalin persahabatan,ada yang ditanyakan"ariel memperkenalkan nama nya dengan suara yang halus.

Suasana kelas menjadi ribut setelah sang bidadari baru dikelas telah mempersilahkan mereka untuk bertanya....
"udah punya pacar belum neng","mau jadi istri saya gak nanti","masih bisa negoisasi sama mertua gak" semua pertanyaan tersebut keluar dari semua s

Pengganti BintangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang