Bag 6

56 10 4
                                    


Rasya POV

     Gue nyerah!! Gue ngacak-ngacak rambut frustasi. Dari 10 soal yang di kasih Rangga, gue cuma bisa 4 soal. Bodo amat mau dia marah-marah, namanya juga nggak bisa. Butek banget pikiran gue.

     Gue merhatiin si kunyuk yang lagi tidur, dia nyenyak banget sampe gue nggak tega mau banguninnya.

     Dia ganteng banget kalo lagi tidur, yaaaa oke lah, gue akuin walaupun dia nggak tidur pun dia tetep ganteng. Tapi gantengnya beda, kaya ada manis-manisnya gitu kalo lagi tidur. Wks.

     Alisnya tebal, sorot mata yang tajam, hidung mancung nggak nahan, dan deskripsi sempurna lainnya.  Aduh hayati meleleh bang.

Tunggu, kok gue malah mengagumi wajah si kunyuk sih. Gue geleng-geleng kepala.

Gue coba bangunin dia, tapi buseeeeet susahnya minta ampun.

"Rangga, ga, eh bangun lo. Gue udah selesai ngerjainnya nih," kata gue sambil menepuk-nepuk bahunya.

"Emmmmmmh,"

"Ah elah, gue udah selesai nih. Bangun kek," kata gue mulai nggak sabar.

     Rangga cuma melek bentar terus merem lagi, dia ngerubah posisi jadi munggungin gue.

Gue mencoba sabar sambil menarik nafas dalam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue mencoba sabar sambil menarik nafas dalam. Ganteng, tapi susah bangunnya.

Gue nepuk pipi dia. Biar bangun aja, bukan maksud buat cari kesempatan.
    
Gue mengernyit heran, pipi rangga anget. Gue langsung sigap megang dahinya. Suhu badannya panas, panas banget, pantesan aja nggak bisa di bangunin.

"Ga, lo sakit?" pertanyaan konyol, bego banget gue. Udah tau sakit, make nanya.

Dia mengerang, "nggak,"

"Nggak pale lu, panas begini bilangnya nggak."

"Udah tau ngapain nanya," kata Rangga sambil menyeringai.

     Buset dah nih orang, lagi sakit gini aja ngeselin banget. Untung gue mah baik hati, coba kalo nggak. Gue tinggalin nih.

"Bentar ya, gue ambilin air sama kain dulu buat ngompres lo,"

Rangga nggak jawab, dia diem aja.

Gue lari ke dapur, nyari baskom,   sama anduk kecil yang sumpah susah banget nyarinya. Dan akhirnya malah pake sapu tangan gue yang selalu gue bawa kemana-mana.

     Gue ngompres Rangga, dia diem aja. Nggak tau tidur apa nggak. Intinya dia merem, udah gitu aja. 

"Ga, lo makan ya? Terus minum obat,"

"Emmm,"

Gue beranjak ke dapur. Pas gue buka khitchen set, gue syok setengah mampus. Zong, nggak ada apapun.

My euphoriaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang