....
Jungkook masuk kekamar adiknya, Chaejin. niatnya yang awalnya tinggal manggil chaejin suruh turun terus sarapan dan berangkat, diurungkannya karena masih ngeliat chaejin yang badannya masih berbalut selimut sampai dadanya.
"HEH BANGUN GAK SEKOLAH APA LO"teriak Jungkook sambil menarik selimut chaejin
"iiiIIIIHHHH BERISIK IYA IYA INI UDAH BANGUN"
Dengan mata yang masih sedikit terpejam chaejin jalan kearah kamar mandinya dan melakukan ritual mandi cepat karena udah jam 6.15.
selesai mandi dan berpakaian, chaejin turun keruang makan yang disana udah ada kakak-kakaknya.
"Pagi kakak kakak kuiu"panggil chaejin dengan nada manja ke kakaknya Wonwoo dan Jungkook.
setelah nyapa kakaknya chaejin duduk dikursi makan dan ambil beberapa sendok nasi goreng.
"papa mama mana kak?"-chaejin
"tadi pagi udah berangkat ke bandara"-wonwoo
dengar jawaban dari wonwoo, chaejin menghebuskan nafasnya kasar.
"mereka gak bisa ya, sekali aja ngasih waktu ke kita?"tanya chaejin dan buat jungkook dan wonwoo diam.
chaejin pun melanjutkan makannya sampai habis.
"minggu depan lo ada ulangankan?"-jungkook
"iya"
"belajar yang bener, kalau nilai lo turun habis lo sama papa"-jungkook
papanya itu ngedidik mereka buat selalu jadi nomor satu. kalau aja peringkat mereka turun, siap-siap aja dihukum sama orang tua mereka.
dan untung aja waktu jungkook sama wonwoo itu mereka gak turun peringkat, jadi selama itu mereka aman-aman aja dan selalu dibangga-banggakan sama orang tuanya.
beda sama chaejin.
chaejin waktu itu turun peringkat dari 1 ke 2 dan chaejin dimarahin habis-habisan sama papanya dan juga dikasih bimbel setiap hari. kebayang gimana tertekannya chaejin demi nilai?
chaejin mendengus kesal dengar perkataan jungkook dan jalan keluar dari ruang makan.
"gue pergi sama woojin aja"ucap chaejin sambil membuka pintu rumahnya dan pergi menyusul woojin yang kebetulan berada didepan rumah.
iya, mereka tetanggaan dan sahabatan juga dari lama.
wonwoo yang baru aja selesai makan itu naruh piringnya ditempat cuci piring dan jalan kearah jungkook sambil menepuk pundaknya pelan.
"hati-hati kalau ngomong sama chaejin, dia sensitif sekarang"ucap wonwoo dan beralih masuk kekamarnya buat ambil tas dan pergi kuliah.
----
sampainya disekolah, chaejin turun dari motor woojin dan langsung pergi gitu aja.
"woi gak tau terimakasih lo"teriak woojin ke chaejin
"MAKASIH"balas chaejin dan melanjutkan jalan memasuki lobby sekolahnya.
dipintu masuk lobby sekolah chaejin ketemu sora. mereka pun bareng-bareng kekelas sambil cerita-cerita.
gak jauh dari mereka, ada 3 cowok yang dikenal famous disekolah ini dan juga banyak fansnya.
diantaranya ada Hyunjin, Felix dan Seungmin. mereka itu anak 12 mipa 3.
dan felix itu pacarnya sora.
hyunjin dan kawan-kawan jalan dan lewat disebelah chaejin. dan mereka kaya kontak mata gitu terus chaejin disenyumin sama hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
dare, hyunjin ✔️
Fanfiction• 𝐃𝐀𝐑𝐄 𝟎.𝟏 • ⤷"I'm sorry, i don't mean to hurt you" ©REINKZZAH, 2018✔️