"apaan sih jini! lo mau jelasin apa lagi? lo jelas jelas nikung gue!"bentak yuna ke jini yg sekarang lagi nahan tangan dia
"ok gue minta maaf soal yg tadi, tapi pliss banget dengerin gu-"
"udah lah, gue capek. emang pada dasarnya lo nikung gue kan! lo bilang yg tadi salah paham? oke gue terima, tapi apa ini bisa dibilang salah paham lagi, Jeon Chaejin"yuna nunjukin foto jini yang lagi makan bareng hyunjin. dan foto itu rasanya udah beberapa bulan yang lalu.
tepatnya sih waktu mereka baru baru deket.
jini diem waktu liat foto itu. disana jelas banget kalau itu dia dan hyunjin.
murid yg ada disana pada bisik bisik yg gak jelas.
'gila sih nikung temen sendiri'
'padahal kan mereka udah temenan lama masa tega gitu dia'
'ya gak heran sih cabe'
'setau gue kakaknya baik gk kaya dia, munafik'
"ok gue minta maaf soal itu, tapi itu kita lagi bahas soal anak dance yuna"jelas jini ke yuna
"dan tolong jangan kaya anak anak gini kita udah kelas 12 gak malu cuma masalah gini kita bicarain disini"lanjutnya
yuna ketawa remeh dan natap jini dengan tatapan benci "gue gak malu, lo kali, gak malu apa nikung temen sendiri"
gue ngehela nafas panjang dan berusaha setenang mungkin dan juga gak nangis
"oke kalau lo mau ambil hyunjin, ambil gue gak masalah tapi plis jangan gini"
yuna maju sedikit dan posisiin mukanya di dekat telinga jini "tanpa lo kasih pun gue bakal rebut dia dari lo"
setelah bilang itu yuna pergi dan diikuti oleh haera.
sora?
gak, dia dari tadi disana.
---
"bolos terus kamu chejin!"bentak papa nya waktu jini baru masuk rumah
serius aja nih, jini bener bener pusing, capek batin, capek fisik.
jini cuma diam dan lajutin buat kekamarnya
"SAYA NGOMONG GAK KAMU DENGARIN! DIMANA SOPAN SANTUN KAMU SAMA ORANG TUA!?"bentak papa nya lagi
"AKU CAPEK, KALIAN NUNTUT AKU INI ITU, AKU HARUS JUARA 1! AKU JUGA BUTUH ISTIRAHAT, GAK SETIAP WAKTU HARUS AKU ISI SAMA NGEBACA BUKU PELAJARAN!"
"LAGIAN TADI ITU JAM KOSONG GAK ADA SALAHNYA AKU PERGI KESANA KESINI! TAPI KALIAN TERUS MAKSA AKU BUAT BELAJAR AKU CAPEK!"jini luapin semua emosinya dan nangis
"gak usah nangis lemah"kata jungkook
"IYA GUE LEMAH GAK KAYA LO KUAT, PINTAR, SELALU DINOMOR SATU KAN!"jini lanjut jalan kekamarnya yg ada dilantai atas dan banting pintunya gak lupa ngunci pintunya juga.
"mama... aku gak kuat... aku mau ikut mama aja"ucap jini yang lagi ngeringkuk disamping kasur yg ngehadap ke jendela
mamanya udah meninggal, dan jini tinggal sama papa dan mama tirinya dan kak jungkook sama kak wonwoo itu kakak tirinya.
memang kadang mereka ngeselin dan kadang benci juga jini sama mereka, tapi jini sayang mereka.
dan mama tirinya juga, bukannya gak sayang sama dia, tapi kedua orang tuanya itu emang sibuk.
mama kandungnya jini meninggal waktu ngelahirin jini. dan jini terus merasa bersalah dan pastinya itu bukan salah dia.
dia selalu salahin dirinya yg buat orang tuanya meninggal dan juga kadang bilang kalau dia gak ada gunanya buat ada di dunia ini.
teman jini gak ada yg tau. yang tau cuma jihoon sama woojin. makanya kadang mereka kalau ngomong ke jini hati-hati banget soalnya jini sensitif orangnya.
"maafin aku ma... aku udah buat mama kecewa.. aku gak ada gunanya kalau hidup"ucap jini sambil terisak
"maaf..."
kepala aku pusing:(
tapi aku sempetin nulis buat readers ku tercinta yg tidak seberapa ini hehe:)
intinya aku seneng masih ada yg stay distory inigomawoo❤️🙏🏻
tinggalkan jejak yaaa wahai siders:') ❤️❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
dare, hyunjin ✔️
Fanfiction• 𝐃𝐀𝐑𝐄 𝟎.𝟏 • ⤷"I'm sorry, i don't mean to hurt you" ©REINKZZAH, 2018✔️