yuna jauhin chaejin.
gitu juga haera.rasanya kaya ada yg kurang bagi chaejin. ya walaupun masih ada sora, gak lengkap aja gitu kalau mereka cuma berdua.
beberapa minggu lagi un.
bener bener buat chaejin stress minta ampun. waktu santai dia emang kaya udah dihilangin. gak ada kata santai lagi.
belum lagi soal kemarin malam. dia dimarahin sama papanya.
soal hyunjin. dia nge chat chaejin tapi gk chaejin bales.
"udahlah jini, ngapain sih lo sedih terus krn mereka"kata sora yg dari tadi kesel sendiri liat chaejin yg diem aja, makanannya gak kesentuh.
chaejin cuma diem gak perduliin apa kata sora, dan buat sura berdecak kesal.
"lo juga berhak bahagia, gak harus selalu lo yg ngalah demi temen temen lo"
sora bener bener gk ngerti kondisi chaejin. bukan tentang yuna ataupun haera yg lagi chaejin pikirin.
kalau lagi kaya gini, dia kangen mamanya.
"gue mau ke jihoon bentar"kata chaejin.
sebelum dapat persetujuan dari sora dia langsung pergi ke meja tempat genk-nya jihoon.
"eh eh ngapain nih sana sana ntar gue kena amuk hyunjin"kata jihoon sambil jaga jarak sama chaejin
"ck serius jihoon"kesel banget si chaejin kalau liat jihoon mendrama gini.
untung woojin lagi makan dengan hikmad jadi gak ikut ikutan.
"apa apa"tanya jihoon
"pulang sekolah, temenin ketempat mama ya"jihoon diam sebentar
kaya ngutuk diri dia sendiri kenapa ngusir-ngusir chaejin kaya tadi. dia tau, kalau chaejin minta ketempat mamanya, dia lagi down banget.
jihoon ngangguk dan nepuk bahu chaejin "ajak woojin gak?"
"gak usah dia berisik"jawab chaejin dan dapat tatapan sinis dari woojin
"emang nyokap lo dimana jini?"tanya mark
"kepo banget lo sempak"ucap chaejin dan mark cuma bisa elus dada sambil istighfar.
"yaudah jangan lupa nanti-"
"jini"omongan chaejin kepotong karena hyunjin tiba tiba dateng dan nahan tangan dia, sukses buat anak anak dikantin alihin pandangannya.
chaejin cuma ngehela nafasnya. dia uda malas berurusan sama yg namanya Hwang Hyunjin ini.
"bisa bicara sebentar?"tanya hyunjin
chaejin ngangguk dan jalan keluar kantin
sampailah mareka ditaman belakang sekolah.
"kenapa?"tanya chaejin dengan nada dinginnya
"lagi ada masalah? kemarin kenapa? chat gue kok gak dibales? kalau ada masalah cerita sama gue" tanya hyunjin tanpa henti
chaejin muter bola matanya malas dan natap hyunjin "mau gue ada masalah apa nggak itu bukan urusan lo, kemarin kenapa? yuna marah sama gue karena gue deket lo yg jelas jelas cowo yg dia suka dan dia ngira gue nikung, gak bales chat? tadi malam gue belajar and stop act like you care"jelas chaejin panjang lebar
tanpa nunggu jawaban dari hyunjin, chaejin langsung pergi ninggalin cowok itu yg diam mematung karena jawaban dia.
hyunjin bingung.
niat awal dia itu cuma jalanin dare, tapi makin kesini dia makin nyaman sama chaejin.
dan waktu yg tersisa cuma 2 bulan lagi. gimana pun caranya hyunjin harus pacaran sama chaejin dalam 2 bulan yg tersisa ini dan habis itu putus.
apa lagi denger ucapan chaejin tadi, kaya udah gk ada harapan buat dia deket ke cewek itu.
yuna suka sama hyunjin. itu masalahnya.
vomenttt yaaaa💕💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
dare, hyunjin ✔️
Fiksi Penggemar• 𝐃𝐀𝐑𝐄 𝟎.𝟏 • ⤷"I'm sorry, i don't mean to hurt you" ©REINKZZAH, 2018✔️