sebelumnya makasih masih ada yg nyemangatin aku buat lanjut cerita ini, udah vote sama coment, makasih banget geesss:')
tapi ya gitu, bakalan lama updatenya yaaa:)
---
udah seminggu sejak kejadian itu, dan seminggu itu pula chaejin gak ketemu sama hyunjin. lebih tepatnya sih gak dibolehin sama sora.
how about yuna?
ntahlah, cewek itu udah gak keliatan lagi batang hidung nya didepan chaejin, gitu juga haera.
sekarang chaejin lagi dirumahnya, masih ada waktu 2 minggu lagi buat dia pergi ke canada. chaejin dirumah ya kalau gak nobar bareng kak jungkook atau kak wonwoo ya manggil jihoon kerumahnya buat main apa aja pokoknya asalkan gak bosan. mageran dia abis kejadian itu.
chaejin duduk sofa ruang keluarganya dan mandang ke tv tapi pikiran ke hyunjin. iya, cewek itu rindu sama hyunjin.
seminggu gak megang hp cuma karena lagi problem sama hyunjin. bukan apa-apa sih, tapi lockscreen sama homescreen nya foto mereka berdua, bucin emang.
mau gak mau dia ambil hpnya yg selama ini dia sembunyiin di laci meja deket tv.
"anjir" buka hp auto anjir dia gara liat banyak notif dri hyunjin. banyakan nelfon.
missed call from hyunjin (204)
hyunjin: chaejin maaf pliiisss:( (200)hyunjin
hyunjin: chaeeee
hyunjin: chaeeee
hyunjin: sumpaahh aku minta maaf
hyunjin: gak gini lagi janji
hyunjin: angkat telfon aku:(hyunjin: marah banget ya chae:(
hyunjin: beneran ini aku minta maaf:(
hyunjin: chaeeee
hyunjin: chaejin
hyunjin: sayaaaannnggg
hyunjin: chaejin maaf pliiisss:(chaejin: hm
hyunjin: akhirnya
hyunjin: maaf ya:(
hyunjin: aku otw kerumah kamu nihchaejin: gsh
hyunjin: gsh apaan?
chaejin: gak usah
hyunjin: masih marah:(
chaejin: pkr sndr
hyunjin: aku jelasin semunya
hyunjin: aku otw
readmasa bodo sama balasan hyunjin, chaejin pergi ke kamarnya. tapi sebelum itu dia ke kamar jungkook dulu.
"kak"
"hm"jawab jungkook yang lagi mainin pubg di hpnya
"ntar kalau ada yang nanyain aku bilangin aja aku pergi ya, jangan kasih masuk"
"iya"
chaejin nutup pintu kamar jungkook dan beralih kekamarnya. dikuncinya pintu, terus tidur nutup seluruh badan sama selimut dan ketiduran.
"iiihh apaan sih kakk aku ngantuk" kata chaejin yang setengah sadar waktu ngerasa badannya digoyangin.
"kakak kakak, ini aku hyunjin... bangun dooonggg" hyunjin terus goyangin badan chaejin. masa bodoh sama cewek itu yang lagi kesal tidurnya keganggu.
"iya iyaaa" chaejin bangun dan nyandar ke kepala kasurnysa sambil ngucek mata.
"apa" kata chaejin waktu liat hyunjin natap dia gak nyantai, chaejin jadi salting.
"udah baikan?" kata hyunjin sambil rapihin rambut chaejin yang sedikit kusut.
"fisik udah tapi hati belum" jawab chaejin. hyunjin yang dengar itu langsung nunduk ngerasa bersalah sama apa yang di lakuin seminggu yang lalu.
"maaf, maaf, maaf... aku gak tau mau bilang apa lagi selain maaf, aku nyesel banget waktu itu. gak tau kenapa aku malah percaya yuna dari pada kamu, maaf banget" gak tega ngeliat hyunjin, chaejin meluk cowok itu.
"aku minta maaf juga, mungkin akunya aja yang cemburuan"
"wajar kamu cemburu, kamu kan pacar aku" kata hyunjin
hyunjin lepasin pelukan nya dan megang kedua tangan chaejin "sebagai permintaan maaf aku hari ini, besok, atau kapan pun kamu mau, kita habisin waktu berdua. berdua aja tanpa gangguan siapa pun"
chaejin senyum dan nanggepin perkataan hyunjin sama anggukannya.
"i love you"
"i hate you too" balas chaejin.
"tuhkan kalau mau romantisan sama kamu tu susah banget tau gak, gak pernah serius" kata hyunjin sambil cubit pipi chaejin.
"IIIHH SAKIT, udah sana keluar aku mau ganti baju" chaejin ngedorong hyunjin sampai depan pintu kamarnya.
"hati-hati ya ntar aku intip loohh" hyunjin naik turunin alis nya dan buat chaejin ngeri sendiri liatnya.
"musnah lo sana"
-tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
dare, hyunjin ✔️
Fanfiction• 𝐃𝐀𝐑𝐄 𝟎.𝟏 • ⤷"I'm sorry, i don't mean to hurt you" ©REINKZZAH, 2018✔️