hari kelulusan.
Hwang Hyunjin.
cowok itu sekarang menatap dirinya dicermin toilet. almamater sekolah yang sudah terpasang dibadannya, rambut coklat dengan tatanan rapi, dan jam tangan hitam yang ada ditangannya memperlihatkan betapa tampannya dia hari ini.
"ngaca mulu, pengen banget keliatan perfect depan dia?" tegur felix sehabis keluar dari bilik toilet.
hyunjin ketawa "nggak juga"
mereka berdua keluar dari toilet menuju ballroom hotel.
semua murid kelas 12 sudah duduk rapi sesuai kelas mereka masing-masing. pastinya mereka gugup dan juga sedih.
acara resmi udah dimulai. hyunjin dari tempat duduknya ngelihat ke segala arah. nyari sosok yang dia rindu selama 2 mingguan ini.
bucin, padahal udh gk ada status. itulah hyunjin.
'gak dateng ya?' batin hyunjin.
hyunjin juga coba buat nyari keberadaan sora tapi gak ketemu. jadi hyunjin cuma bisa pasrah kalau chaejin beneran gak datang.
"Hwang Hyunjin dari kelas XII IPA 3, meraih peringkat ke- 2 dengan nilai 89,00"
tepuk tangan meriah diberikan ke hyunjin.
hyunjin naik ke podium dan nerima piala dan sertifikatnya. setelah itu hyunjin berdiri disebelah Nancy kelas XII IPS 1.
"peringkat 1 diraih oleh Jeon Chaejin dari kelas XII IPA 1, dengan nilai 90,00" hyunjin senyum kecil waktu dengar nama chaejin. itu tandanya dia bakal ketemu chaejin dan mungkin bisa ngobrol sebentar hilangin rasa rindunya.
tapi chaejin gak juga terlihat. guru udah manggil nama chaejin 2 kali tapi tetap aja chaejin gak muncul.
"panggilan terakhir, Jeon Chaejin—"
"IYA HADIR"
dengan almamater yang baru aja dia pakai. chaejin lari kearah podium.
lagi-lagi hyunjin senyum kecil.
menurut dia chaejin tambah cantik. rambut potongan sebahu poni tipis, dan- ah warna rambut barunya abu-abu pekat.
semua orang terpesona liat chaejin yang sekarang. bahkan hyunjin yang ada didepan juga susah buat alihin matanya dari chaejin.
'parah cantik banget chaejin'
'setau gue dia lanjut sekolah ke canada, dan baru aja berangkat 2 minggu yang lalu'
'berubah banget sih'
'cakep bener, kemana aja gue selama ini woii'
chaejin berdiri disebelah hyunjin tanpa ngelirik sedikit pun kearah cowok itu. chaejin sibuk lambai tangan dan senyum kearah teman kelasnya.
chaejin, hyunjin, nancy nge-bow kearah guru dan juga temen mereka, sebelum turun dari podium.
chaejin lari kecil kearah sora dan meluk dia erat banget.
hyunjin yang liat itu gak bisa hilangin senyum dibibirnya.
hyunjin jalan nyusul chaejin tapi-
'oh udah ada yang baru' batin hyunjin waktu liat seorang cowok tinggi berambut abu-abu samperin chaejin.
segala rambut pake couple-an lagi-hhj2k19yangsedangcemburapadahalgakadahak:(
chaejin meluk cowok itu sambil senyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
dare, hyunjin ✔️
Fanfiction• 𝐃𝐀𝐑𝐄 𝟎.𝟏 • ⤷"I'm sorry, i don't mean to hurt you" ©REINKZZAH, 2018✔️