sesuai janji sama jihoon, sepulang sekolah mereka ke makam mamanya chaejin.
ditangan chaejin udah ada bunga yg bakal di letak dimakam mamanya.
chaejin duduk disamping kanan makam dan jihoon disamping kiri.
'hai ma, maaf ya aku jarang datang soalnya aku sibuk belajar buat un nanti'
chaejin senyum sambil pandangin makam mamannya.
'aku capek ma'
'gak ada lagi yg mau dengerin aku, ya walaupun jihoon, woojin, sora ada disisi aku, tapi aku yakin itu gak selamanya'
'oh iya ma, ada satu lagi, Hwang Hyunjin. aku suka dia. tapi aku salah, gak seharusnya aku suka dan dekat sama dia karena yuna suka sama dia'
'dan karena itu yuna jauhin aku, gitu juga dengan ara'
chaejin nangis, walaupun gk bersuara tapi jihoon yg ngeliat itu ntah kenapa dadanya sesak.
jihoon emang gak tau apa yg disampaikan chaejin ke mamanya. tapi apa pun itu jihoon tau, kalau chaejin udah dititik terlelahnya.
'kapan kapan aku ajak dia kesini deh, tapi kalau dia masih ada disisi aku'
ada jeda
'aku memang gak pernah ketemu mama, bahkan liat mama aja cuma bermodalkan foto'
'dan sekarang, aku pengen ketemu mama, aku pengen cerita banyak hal ke mama, aku pengen kaya orang orang yg ngerayain ulang tahun bareng keluarga lengkap dan juga ngerayain hari ibu'
'bahkan waktu aku ulang tahun, no one knows, cuma jihoon, woojin, sora, yuna dan ara yg selalu rayain bareng aku. ntah kak jungkook atau kak wonwoo tau atau nggak yg pasti mereka gak pernah ucapin sekedar 'selamat ulang tahun chaejin' gitu juga papa'
chaejin usap air matanya dan senyum ke arah jihoon dan beralih ke makam mamanya.
'ma, disana, doain aku ya, doain aku semoga aku bisa jalanin ini semua, doain semoga aku gak cepet nyerah'
ada jeda beberapa menit karena chaejin masih sesegukan nangis.
'but now, i'm tired, really'
'aku pergi dulu ya ma, aku bakal kunjungin mama lagi kalau ada waktu senggang'
chaejin usap air matanya dan ngeliat jihoon.
"udah?"tanya jihoon lembut dan dijawab anggukan oleh chaejin
mereka sama sama berdiri dan pergi dari makam itu menuju mobil dan pulang.
voment yaaa💕💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
dare, hyunjin ✔️
Fanfiction• 𝐃𝐀𝐑𝐄 𝟎.𝟏 • ⤷"I'm sorry, i don't mean to hurt you" ©REINKZZAH, 2018✔️