double up nih!!.
malamnya, tepatnya mereka lagi bbq-an.
chaejin, sora, yuna, haera lagi ngebakar daging, kalau yg cowok lagi main. gada bantu ya anjir makasih.
"eh minum udah dibuat?" tanya yuna
"oh iya, biar gue yang siapin" jawab chaejin dan baru aja mau pergi tapi ditahan sama yuna.
"eh lu sini aja bantu gue, biar sora sama yera yang siapin" chaejin natap yuna gak yakin. ya siapa tau aja gitu kan ada sesuatu yang disiapin yuna.
"nggak deh gue mau buatin minum" chaejin kekeh mau buatin minum.
yuna, sora, haera diem.
"udah gue aja-" "biar gue sama chaejin aja yang buat minum kalian lanjut bakar ini" potong yuna
sora natap yuna dengan tatapan yang 😒.
chaejin nepuk bahu sora nandain kalau ini bakalan baik-baik aja.
yuna sama chaejin pergi ke dapur yang ada dibelakang, sedangkan bakar-bakarannya didepan.
yuna ambil sirup sama es dari kulkas, chaejin ambil gelas-gelas dan juga teko kaca (eh bener gak namanya teko? yg buat tempat minum itu loh yakan yakan).
mereka buat minumnya dengan keaadaan tenang. diam kedua-dua nya pokoknyaa.
"na, es nya udah dipecahin?" tanya chaejin yang liat yuna cuma diam aja trs sedikit... aneh?
"ah iya, bentar" yuna ambil batu gitu buat mecahin es nya.
bugh
batu nya jatuh dan ke gelinding(?) ke samping chaejin.
"eh, jin ambil dong tolong batunya itu disamping lu" kata yuna ke chaejin.
chaejin jalan dikit kearah batu itu dan ngambil batunya.
"Aww!" chaejin megang lengannya yang kerasa perih dan yang dia liat, darah.
"y-yuna, lu kenapa sih" tanya chaejin waktu liat yuna lagi megang pisau.
"gue benci sama lu! gue benci!" teriak yuna.
tapi karena jarak dapur sama halaman depan itu jauh, jadi gak kedengeran.
"astaga, apa lagi ini" lirih chaejin
"jangan ngira gue segampang itu baikan sama lu Jeon Chaejin. lu ngambil semua nya dari gue!" yuna mulai nangis tapi tatapan nya penuh kebencian ke chaejin.
chaejin nahan perih yang ada dilengannya itu. lumayan juga ini lukanya, soalnya dari tadi sela-sela jari tangannya chaejin keluar darah terus. tapi karena dia pake hoodie lengan panjang, dan warna hitam, keliatannya kaya kena air aja.
"apa na, apa lagi yg gue rebut?" tanya chaejin baik-baik.
"mama..." ah, mama yuna udah gak ada sama kaya chaejin, karena kecelakaan.
"tapi kenapa gue yang lo salahin?"
"papa, dia koma... dan itu karena keluarga lo!" yuna sedikit reda nangisnya, tapi tatapannya tetap sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
dare, hyunjin ✔️
Fanfiction• 𝐃𝐀𝐑𝐄 𝟎.𝟏 • ⤷"I'm sorry, i don't mean to hurt you" ©REINKZZAH, 2018✔️